Ivan Fadilla Hadirkan Sang Anak Di Ruang Sidang

By nova.id, Selasa, 8 Oktober 2013 | 06:51 WIB
Ivan Fadilla Hadirkan Sang Anak Di Ruang Sidang (nova.id)

Ivan Fadilla Hadirkan Sang Anak Di Ruang Sidang (nova.id)

"Ivan dan Verrel (Foto: Okki) "

Ada yang berbeda dalam sidang lanjutan perceraian Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Tanpa dihadiri Venna, Ivan memboyong putra pertamanya, Verrel Bramasta, ke dalam ruang sidang.

"Sebenarnya sekarang ini ada bukti tambahan dari pihak mbak Venna, (bukti) dari anak, saya cuma mendampingi anak," kata Ivan saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Kehadiran Verrel di dalam sidang kali ini merupakan yang pertama. Hal itu dimaksudkan agar pendapat anak bisa didengarkan di muka persidangan. "Pendapat anak kan juga harus disampaikan, yang saya tau anak diatas 12 tahun sudah baligh itu bisa diperdengarkan pendapatnya. Kemarin saya dianjurkan kalau pendapat anak juga patut didengarkan, apa yang diharapkan mereka kedepannya," kata Ivan.

Meski selama ini kedua anak laki-laki Ivan dan Venna berada dalam asuhan Ivan, ia berjanji kalau sebelumnya tak pernah ada inrtervensi kepada Verrel sebelum ia hadir di persidangan. "Dari awal enggak ada intervensi. Mereka bilang sayang sama mama dan papanya. Mereka cuma ingin yang terbaik. Semalam pun enggak ada omongan ke Verrel, saya pulang Verres sudah tidur," kata Ivan.

Okki/Tabloidnova.com