Jennifer Lawrence Tolak Diet, Apa Alasannya?

By nova.id, Selasa, 8 Oktober 2013 | 04:01 WIB
Jennifer Lawrence Tolak Diet Apa Alasannya (nova.id)

Jennifer Lawrence Tolak Diet Apa Alasannya (nova.id)

"Foto: JJ "

Di saat banyak aktris dan aktor Hollywood dituntut untuk selalu tampil sempurna dengan tubuh nan sempurna pula, aktris cantik peraih Piala Oscara yang terkenal dengan perannya sebagai Katniss Everdeen di film The Hunger Games justru berpikiran lain. Jennifer mengaku tak pernah peduli dengan bentuk dan berat badannya. Ia tidak peduli jika industri menolaknya karena prinsipnya itu. Tapi siapapun yang menyuruhnya untuk berdiet, Jennifer pasti akan menyerang orang itu dengan berang.

Bukan berarti tubuh yang dimiliki Jennifer saat ini tidak proporsional. Bahkan Jennifer terlihat nyaris sempurna dengan sosok dan fisik yang nyaris sempurna. Dan karena itu, kata Jennifer, ia tidak perlu dipusingkan untuk urusan berat badan.

"Itu hanya seperti salah satu fase yang harus dilewati seorang aktris. Suatu hari, pernah ada yang mengatakan bahwa aku gemuk dan aku terancam akan dipecat jika aku tidak mencapai berat badan yang ideal," kenang Jennifer. Bahkan kepada aktris berusia 23 tahun ini pernah disodorkan foto dirinya yang nyaris telanjang yang dikira akan memberikan motivasi lebih untuknya agar mengikuti program diet.

"Mereka membawa foto itu yang memperlihatkan aku yang nyaris telanjang. Mereka pikir hal itu tidak menyakiti hatiku. Tapi aku sudah menjelaskan dari awal. Jika ada satu orang pun yang mencoba membisikkan kata 'diet' padaku, aku akan mencampakkan orang itu dari kehidupanku," kata Jennifer berang.

Yetta/Tabloidnova.com