Tom Hanks Ogah Menonton Ulang Filmnya

By nova.id, Selasa, 8 Oktober 2013 | 02:40 WIB
Tom Hanks Ogah Menonton Ulang Filmnya (nova.id)

Tom Hanks Ogah Menonton Ulang Filmnya (nova.id)

"Foto: JJ "

Di usianya yang ke-57, aktor senior Tom Hanks tampaknya belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun dari dunia akting. Malahan, setiap film yang dibintanginya semakin hari terasa semakin bermutu. Kualitas akting suami aktris Rita Wilson ini pun rasanya mampu membuat para aktor muda tercengang dan iri. Bahkan sepertinya semua film yang dibintangi Tom akan laris manis di pasaran. Tapi meski begitu, ternyata Tom menyimpan sebuah rahasia besar.

Dalam sebuah wawancara, baru-baru ini Tom mengaku bahwa ia tidak pernah menonton film yang dibintangi lebih dari satu kali. "Aku tidak pernah menonton penampilanku sendiri. Siapa yang melakukan itu? Kalau aku melakukannya mungkin akan aku akan jadi gila, Aku memang sudah pernah melihat semua filmku hanya sekali tapi aku tidak perlu menonton film-film itu berulang kali karena toh film itu tidak berubah, kok," kata Tom ringan.

Meski begitu, Tom ternyata membuat pengecualian untuk satu film khusus karena film ini dirasakan lebih personal oleh Tom. "Film yang mungkin kutonton dengan perhatian lebih adalah sebuah film kecil yang kusutradarai, That Thing You Do. Padahal aku tidak terlalu menyukai film itu, lho. Tapi aku sangat senang mengerjakan film itu dulu sampai-sampai ketika kau melihatnya lagi sekarang, film itu selalu menerbitkan senyum di wajahku," ungkap Tom.

Tom memang tidak menonton film-film di masa lalu yang dibintanginya, tapi ia tetap mengapresiasi semua tindakan dan perhatian fans yang diberikan kepada hasil kerjanya di masa lampau. "Perhatian itu selalu akan terasa spesial. Itu selalu membuatku merasakan hal yang baik. Sekarang ini kan kita semua ada di dunia media popular. Seperti misalnya ketika aku berjalan dan ada yang berteriak 'Wilson!', itu berarti masyarakat sudah mengidentifikasikanku dengan sebuah tokoh di film dan mereka akan selalu mengingatnya seperti itu."

Yetta/Tabloidnova.com