Pangeran Harry Menikah Tahun Depan?

By nova.id, Senin, 7 Oktober 2013 | 11:45 WIB
Pangeran Harry Menikah Tahun Depan (nova.id)

Pangeran Harry Menikah Tahun Depan (nova.id)

"Foto: eonline "

Tampaknya Pangeran Harry tak ingin berlama-lama ingin mengikuti jejak sang kakak, Pangeran William yang sudah lebih dulu menikahi Kate Middleton di tahun 2011 silam. Bahkan kini William dan Kate tengah berbahagia seteah kelahiran putra pertama mereka, Pangeran George Alexander Louis. Semua kebahagiaan yang dialami sang kakak mungkin memberikan pemikiran baru bagi sang pangeran yang di masa mudanya dulu terkenal sebagai "pemberontak" dan gemar berpesta.

Tapi semua itu sudah menjadi masa lalu bagi Harry yang kini banyak menghabiskan waktunya dengan kegiatan bermanfaat seperti mengunjungi banyak negara untuk urusan amal. Perlahan, Harry bahkan seperti menjelma seperti sang ibu, mendiang Putri Diana yang memang terkenal dengan sifatnya yang gemar terlibat di kegiatan amal.

Untuk urusan pribadi asmara pun, Harry yang dulunya terkenal dengan cap playboy yang disematkan terhadapnya, perlahan sudah mulai mencari hubungan yang stabil dan sehat dengan lawan jenis. Beberapa tahun terakhir, Harry memang kerap diberitakan tengah menjalani hubungan serius dengan kekasihnya saat ini, seorang model yang bernama Cressida Bonas. Bahkan kabarnya, Harry sudah siap melamar Cressida dan menjadikannya salah satu anggota kerajaan.

"Cressie akan menikah dengan Harry. Dan kemungkinan besar pernikahan itu akan terjadi tahun depan, kata seorang sumber yang kemudian dikutip oleh salah satu media terbesar di Inggris, Telegraph. Meski begitu, belum ada keterangan jelas dari Harry maupun Cressida perihal rumor ini. Yang jelas keduanya memang sudah semakin sering terlihat tampil berdua. Dua pekan lalu, misalnya, Harry terlihat memboyong Cressida menyaksikan konser penyanyi James Blunt dan kemudian di hari berbeda mengajaknya lagi menonton pertunjukan teater Book of Mormon di London.

Beberapa tahun ini Harry memang mulai terlihat seris dan menanggalkan sifat dan kebiasaannya yang urakan. Sebelum dengan Cressida, Harry pernah menjalin hubungan cinta cukup lama dengan seorang wanita bernama Chelsy Davy. Tapi keduanya harus berpisah di tahun 2009 setelah nyaris 5 tahun berpcaran. Setelah berpisah dari Chelsy itulah, Harry ingin menemukan pengganti pendamping yang serius yang akan diperistrinya di masa depan.

"Sejak aku masih anak-anak, aku tahu suatu hari nanti aku sangat ingin memiliki anak sendiri. Dan yang harus kulakukan adalah menanti orang yang tepat untuk 'posisi' itu," kata Harry dalam sebuah wawancara.

Apakah wanita yang tepat itu adalah Cressida? Entahlah...

Yetta/Tabloidnova.com