Menunggu Kejutan Dari Adele

By nova.id, Senin, 7 Oktober 2013 | 05:29 WIB
Menunggu Kejutan Dari Adele (nova.id)

Menunggu Kejutan Dari Adele (nova.id)

"Foto: JJ "

Berita baik bagi Anda penggemar penyanyi bersuara berat asal Inggris, Adele. Nyaris tiga tahun berlalu setelah album terakhirnya yang berjudul 21 beredar dan laku keras di pasaran, Adele tak banyak lagi tampil dan merekam lagu. Setelah 21, tercatat Adele hanya meluncurkan sebuah single yang digunakan sebagai soundtrack film James Bond berjudul Skyfall. Setelah itu, Adele bak menghilang ditelan bumi.

Untuk urusan tampil di atas panggung pun, Adele tak banyak tampil. Terakhir kali ia tampil secara live di ajang Academy Awards awal tahun ini. Kesibukan mengurus buah hatinya ditengarai sebagai penyebab utama Adele break dari dunia musik. Ditambah lagi, beberapa saat lalu, ia sempat didiagnosa mengalami gangguan di tenggorokan yang cukup serius yang bisa mengancam kelangsungan fungsi pita suaranya. Akibatnya, Adele tak mau memaksakan diri.

Tapi tampaknya Adele sudah cukup beristirahat. Kabarnya, pemilik single Someone Like You ini tengah bersiap untuk masuk ke studio rekaman mengerjakan proyek terbarunya, album ketiga. Kabar mengenai progress baru Adele tersebut diperoleh dari pentolan grup band One Republic, Ryan Tedder, yang akan bekerjasama dengan Adele di album ketiganya kelak.

Dari "bocoran" yang diberikan Ryan, kabarnya kualitas vokal yang ditunjukkan Adele malah jauh lebih bagus dan sempurna dari yang sebelumnya. "Aku sangat menyukai dia yang sekarang. Dia masih menjadi salah satu seniman favoritku di seluruh dunia. Aku rela menghentikan semua agenda dan kesibukan yang kumiliki selama satu bulan penuh jika memang itu berarti aku bisa menghabiskan waktu dengannya di studio rekaman," ungkapRyan yang juga tengah mengolah album baru Beyonce.

Karena sedang disibukkan dengan segudang agenda bekerjasama dengan banyak nama besar di dunia musik, maka Ryan pun tak sempat mengikuti pemberitaan sensasional seperti yang telah dilakukan Miley Cyrus beberapa bulan belakangan. "Miley adalah contoh yang buruk. Aku hanya  menginginkan remaja-remaja untuk termotivasi untk bekerja keras dan belajar untuk menulis lagu yang sesungguhnya dan belajar memainkan alat musik. Jadilah fenomenal seperti Adele atau Beyonce. Satu pesanku, kau tidak usah melepaskan bajumu untuk itu," tegas Ryan.

Setuju!

Yetta/Tabloidnova.com