Tria 'Changcuters' Dikaruniai Anak Pertama

By nova.id, Senin, 7 Oktober 2013 | 03:43 WIB
Tria Changcuters Dikaruniai Anak Pertama (nova.id)

Tria Changcuters Dikaruniai Anak Pertama (nova.id)

"Tria Cnagcuters dan istri (Foto: Isna) "

Pentolan grup musik rock and roll The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani alias Tria, resmi menjadi seorang ayah. Melalui akun Twitter pribadinya, pelantun lagu 'Hey, Nona' itu mengumumkan kelahiran putri pertamanya sambil menyebutkan nama sang jabang bayi yang 'terbungkus' kain berwarna putih.

"Please allow me to intoduce myself, my name is LENONINA MARYAM DARIA," kicau Tria pada Minggu (6/10) dini hari.  Kicauan Tria dalam akunnya itu langsung disambut dengan ucapan selamat oleh kerabat-kerabat serta penggemarnya. Tak terkecuali dari rekan bandnya, The Changcuters.

"Selamat datang di dunia LENONINA MARYAM DARIA, segala doa untukmu dan semua selamat untuk ayah ibumu @tuantria @dhaturembulan," tulis akun resmi band The Changcuters.  "Udah gede nanti jangan pacaran sama anak band, ya nak!," canda Tria. "Terimakasih atas doanya kawan-kawan semua. Doakan juga semoga saya bisa jadi ayah yang teladan. Amin," tambah pria kelahiran Padang, 22 Juni 1982 itu.  Sebelumnya, Tria sudah melangsungkan pernikahan dengan Dhatu Rembulan di Temanggung, 13 Oktober 2012. Pernikahan itu dilangsungkan di tempat kelahiran sang istri dan jauh dari sorotan media.  Okki/Tabloidnova.com