Naik Haji Bareng Istri, Ini Komentar Zumi Zola

By nova.id, Senin, 7 Oktober 2013 | 00:54 WIB
Naik Haji Bareng Istri Ini Komentar Zumi Zola (nova.id)

Naik Haji Bareng Istri Ini Komentar Zumi Zola (nova.id)

"Zumi Zola dan istri (Foto: Okki) "

Zumi Zola dan Sherrin Tharia  sedang berbahagia. Satu tahun pernikahan mereka, keduanya mendapatkan kesempatan untuk beribadah haji.

 "Perasaannya senang sekali sekaligus campur deg-degan karena ini keberangkatan yang pertama kali," kata Zumi saat dijumpai tabloidnova.com di Cordova Lounge, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (6/10).  Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah pasangan yang menikah pada 16 Maret 2012 lalu itu. Sebab, Zumi mengaku keinginannya untuk berhaji sudah ada sejak lama. Namun, baru tahun ini Zumi bisa berangkat ke tanah suci mengajak istri tercinta.

"Senang juga akhirnya bisa kesana, karena ini kita sudah menunggu lama kesempatan ini, akhirnya tahun ini bisa pergi haji," ucap artis yang juga menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur itu.  Dari catatan tabloidnova.com, pemilik nama lengkap Zumi Zola menikahi Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012 lalu di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat. Zumi menikahi seorang pemain biola yang juga putri dari mantan penyiar TVRI senior, Tengku Malinda. Sebelumnya, Zumi sempat hampir menikah dengan presenter Ayu Dewi.  Okki/Tabloidnova.com