Ello: Saya Sudah Merelakan Mama

By nova.id, Minggu, 6 Oktober 2013 | 08:20 WIB
Ello Saya Sudah Merelakan Mama (nova.id)

Diana Nasution sudah dimakamkan siang tadi diantar oleh suami, Minggoes Tahitoe dan keempat anaknya termasuk penyanyi, Marcello Tahitoe alias Ello. Ello terlihat sesekali menyeka air mata yang mengalir dari kedua matanya. "Sekarang mama sudah dikuburkan. Sedih, sangat kehilangan figur mama yang jadi idola saya, hatinya luar biasa. Sekarang waktunya melangkah, saya dan keluarga tanpa mama," kata Ello saat dijumpai di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (6/10).

Kehilangan ibunda yang setiap harinya bersama membuat Ello merasa kehilangan. Namun, sambil berusaha menutupi kesedihan dengan tertawa, Ello mengaku sudah ikhlas dan merelakan. "Pasti sangat terasa kehilangan. Saya sudah ikhlas, merelakan mama, mama sudah di surga, enggak usah merasakan sakitnya, tekanannya, saya rasa mama sudah senang," kata mantan kekasih Julie Estelle itu.

Selama tiga hari sudah Ello menemani ibundanya untuk terakhir kali, saat jenazah Diana disemayamkan di rumah duka. Bagi Ello, hal terberat baginya adalah saat melihat di rumah sudah tak ada lagi mama tercinta. "Yang sudah dilewati tiga hari ini berat ya, kedepannya akan ada guncangan ya misalnya kangen mama. Tapi harus kuat. Saya dan keluarga harus kompak meski tanpa mama. Hari-hari terberat saya pulang enggak ada mama. Semalam peluk papa bilang sedih banget," katanya.

Okki/Tabloidnova.com