Nyanyian Terakhir Lea Michele untuk Cory Monteith

By nova.id, Sabtu, 5 Oktober 2013 | 00:09 WIB
Nyanyian Terakhir Lea Michele untuk Cory Monteith (nova.id)

Nyanyian Terakhir Lea Michele untuk Cory Monteith (nova.id)

"Cory Monteith (Fox) "

Bersiaplah untuk menangis haru mendengar dan menyaksikan penampilan terakhir Lea Michele yang didedikasikan sepenuhnya untuk almarhum sang kekasih, Cory Monteith. Kamis (10/10) waktu Amerika Serikat, rencananya serial Glee Season 5 akan menyangkan episode Tribute to Cory Monteith. Dan beberapa hari lalu, trailer dan cuplikan episode ini sudah bisa disaksikan para penggemar. Melihat cuplikannya saja, kesedihan sudah melanda.

Cuplikan video berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan beberapa adegan yang menyayat hati tentang kematian karakter Finn Hudson yang diperankan oleh Cory. Ditambah lagi, suara lea Michele yang seperti menahan tangis saat membawakan lagu Make You Feel My Love yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Adele.

"Aku baru saja menyelesaikan episode ini kemarin. Episode ini adalah episode tersulit yang pernah kami kerjakan. Syuting episode ini juga yang paling susah. Susah karena semua aktor dan aktris di sini sungguh-sungguh mencintai Cory. Dan episode ini kami namakan The Quarterback, karena seperti itulah sosok Cory yang selalu melindungi kami. Tak ada satupun dari pendukung dan kru yang tidak mencintai Cory," kata Ryan Murphy, pencipta serial Glee.

Demi Cory dan Finn Hudson pula, beberapa nama aktor dan aktris lama yang tidak lagi muncul di Glee semua dihadirkan kembali di episode ini. Mereka adalah Amer Riley (Mercedes), Harry Shum Jr. (Mike Chang), Mark Salling (Puck) dan Jayma Mays (Emma). Begitu pula dengan Dot-Marie Jones (Coach Bieste), ayah Kurt (Burt Hummel) dan ibu Finn, Romy Rosemont (Carole Hudson-Hummel).

Sedihnya...

Yetta/Tabloidnova.com