Moleknya Tubuh Penelope Cruz Pasca Bersalin

By nova.id, Jumat, 4 Oktober 2013 | 12:08 WIB
Moleknya Tubuh Penelope Cruz Pasca Bersalin (nova.id)

Moleknya Tubuh Penelope Cruz Pasca Bersalin (nova.id)

"Foto: eonline "

Pasca melahirkan, banyak wanita yang kerap mengeluh soal bentuk tubuh yang menjadi kurang sempurna. Tapi tampaknya hal tersebut tak terjadi pada aktris jelita berdarah Latin, Penelope Cruz. Saat tampil di karpet merah pemutaran perdana film The Counselor di London, Inggris Kamis (3/10) lalu, Penelope sukses mencuri perhatian banyak orang dengan tubuh yang tetap terlihat langsing dan seksi.

Wajar jika banyak yang berdecak kagum mengagumi kemolekan tubuh istri aktor Javier Bardem ini, mengingat Penelope baru saja melahirkan anak kedua, Luna, pada 22 Juli lalu di Madrid. Sebelumnya, Penelope juga sudah dikarunia seorang putra bernama Leo (2).  Dan lihat saja, nyaris dua bulan setelahnya, Penelope sudah kembali memiliki bentuk tubuh seperti sebelum melahirkan Luna.

Mengenakan gaun berwarna hitam yang dihiasi bahan renda, wanita berusia 39 tahun ini terlihat anggun berjalan di karpet merah. Penampilan Penelope pun tak berlebihan malam itu. Dengan make up minimalis dan rambut yang hanya tergerai biasa, Penelope tampil anggun sekali.

Usai menyandang status sebagai ibu di tahun 2011 lalu, memang banyak perubahan yang terjadi di kehidupan mantan kekasih Tom Cruise ini. "Aku menjalani dan melewati hidupku hari lepas hari mencoba untuk mengurangi banyak ketakutan dan mengurangi rasa khawatir," ujar Penelope. "Tapi tetap saja, sebagai ibu, aku selalu khawatir tentang segalanya. Sepertinya memang sudah bawaanku memang seperti itu. Hal itu yang membuatku kadang membuatku menderita," tambah Penelope lagi.

Satu yang tak perlu dikhawatirkan Penelope, bahwa ia tak akan pernah tampil buruk dengan tubuh nyaris sempurna seperti saat ini.

Yetta/Tabloidnova.com