Putri Eugenie Pindah ke New York

By nova.id, Jumat, 4 Oktober 2013 | 09:42 WIB
Putri Eugenie Pindah ke New York (nova.id)

Putri Eugenie Pindah ke New York (nova.id)

""

Meski menyandang status sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris, ternyata Putri Eugenie memutuskan untuk merantau dan mencari peruntungan baru jauh di negeri orang, Amerika Serikat. Putri Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson ini ternyata mengambil keputusan yang berani dan meninggalkan tanah kelahirannya dan memulai kehidupan dan karier baru di kota New York.

Baru bebrapa hari menetap di New York, putri yang bergelar Princess Eugenie of York ini terlihat sudah memhami sudut-sudut kota New York. Perlahan, Eugenie yang sempat tampil heboh dengan topi unik saat menghadiri pernikahan William dan Kate ini mulai mahir dan terbiasa dengan kebiasaan warga New York. Eugenie pun sudah mendapatkan pekerjaan sebagai salah satu staff di rumah lelang online bernama Paddle8.

Eugenie sendiri tercatat sebagai lulusan dari Universitas Newcastle di tahun 2009 dengan konsentrasi studi di bidang literatur, politik dan sejarah seni. Sebelum di New York, Eugenie juga pernah bekerja di rumah pelelangan ternama dunia, Christie's. Karena itu, pekerjaannya saat ini di New York dinilai sangat pas dengan karakter dan latar belakang Eugenie.

Menetap dan berkarier di New York membuat dara berusia 23 tahun ini harus berpisah dari sang kekasih, Jack Brooksbank, yang sudah dipacarinya selama beberapa tahun belakangan. Terakhir kali terlihat di depan publik, Eugenie dan Jack tengah menghabiskan malam dengan Pangeran Harry dan kekasihnya, Cressida Bonas dan adik Eugenie, Beatrice bulan lalu.

Yetta/Tabloidnova.com