Dea Annisa: Sekarang Aku Tak Hamil Lagi

By nova.id, Jumat, 4 Oktober 2013 | 09:07 WIB
Dea Annisa Sekarang Aku Tak Hamil Lagi (nova.id)

Dea Annisa Sekarang Aku Tak Hamil Lagi (nova.id)

"Dea Annisa (Foto: Isna) "

Dea Annisa mendapat tantangan dalam sinetron terbarunya, Aku Bukan Anak Haram. Artis yang dulu populer dengan nama Dea Imut ini harus berperan sebagai Ainun, gadis yang diperkosa lalu hamil. Bagi Dea, ini kali pertama ia mendapat peran semacam itu.

"Iya, ini pertama kalinya aku dapat peran hamil. Aku diperkosa lalu hamil. Sekarang sih udah enggak hamil lagi, ceritanya udah lahiran," celoteh Dea saat bertemu Tabloidnova.com di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (3/10) malam.

Dengan arahan sutradara, remaja kelahiran 29 Februari 1996 ini mengaku cukup berhasil memerankan karaker tersebut. Namun tantangan lainnya kemudia muncul. Ia harus luwes berperan sebagai ibu yang mempunyai bayi.

Bagaimana kali ini Dea mendalami karakter itu? "Ya, aku kan punya adik, jadi terbiasa gendong-gendong bayi. Jadi enggak terlalu susah," ujarnya tersenyum.

Sinetron Aku Bukan Anak Haram bercerita tentang perjuangan seorang TKW yang diperkosa majikannya di Arab lalu hamil. Persoalan tak berhenti di situ, karena ia mendapat cemoohan dari warga sekitarnya.

Isna/Tabloidnova.com