Dul Gagal Lagi Jalani Pemeriksaan

By nova.id, Jumat, 4 Oktober 2013 | 04:14 WIB
Dul Gagal Lagi Jalani Pemeriksaan (nova.id)

Dul Gagal Lagi Jalani Pemeriksaan (nova.id)

"Dul (Foto: Ahmad Fadillah) "

Abdul Qadir Jaelani (AQJ) alias Dul kembali direncanakan menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang dialaminya di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) lalu. Menurut Humas Polda Metro Jaya, Kompol Rikwanto, AQJ direncanakan akan diperiksa di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 Sayangnya, rencana tersebut lagi-lagi batal. Ayah dari Dul, Ahmad Dhani kembali melayangkan surat permohonan izin atas penundaan kembali pemeriksaan terhadap Dul. Dalam surat tersebut, Dhani mengungkapkan, Dul masih belum bisa menjalankan pemeriksaan lantaran belum pulih benar.

 "Enggak jadi pemeriksaan, ada surat pemberitahuan dari orang tua AQJ, AQJ masih sakit, jadi enggak bisa diperiksa," ujar Rikwanto, saat dihubungi, Jumat (4/10).

 Ditegaskan Rikwanto, hari ini tak ada penyidik yang akan memeriksa AQJ. Mengingat kondisi AQJ Masih belum benar-benar pulih. "Ya, masih sakit," tegasnya.

 Dul sempat dijadwalkan menjalani pemeriksaan beberapa kali di kediamannya. Namun, beberapa kali juga, pemeriksaan itu batal dengan alasan kondisi kesehatan Dul belum benar-benar pulih.

 Icha/Tabloidnova.com