Kompaknya Daniel Craig dan Rachel Weisz Di Panggung Teater

By nova.id, Kamis, 3 Oktober 2013 | 09:24 WIB
Kompaknya Daniel Craig dan Rachel Weisz Di Panggung Teater (nova.id)

Kompaknya Daniel Craig dan Rachel Weisz Di Panggung Teater (nova.id)

""

Di kehidupan nyata, aktor pemeran James Bond, Daniel Craig, dan aktris jelita Rachel Weisz adalah pasangan suami istri nan romantis dan selalu terlihat kompak ke manapun mereka melangkah. Kekompakan itu juga pernah terlihat saat keduanya membintangi film Dream House di tahun 2011 silam. Bahkan di lokasi film tersebutlah keduanya dipertemukan dan jatuh sekaligus jatuh cinta untuk pertama kalinya sebelumn akhirnya menikah di tahun yang sama.

Tapi kali ini, keduanya berkesempatan menunjukkan kekompakan aktingnya di panggung teater. Selasa (1/10) silam, untuk kali pertama, Daniel dan Rachel naik panggung bersama untuk berperan di lakon teater produksi Broadway berjudul Betrayal. Hasilnya tak buruk, mengingat di penghujung pertunjukan, para penonton mempersembahkan tepukan tangan paling meriah yang membahana di seluruh gedung pertunjukan.

Kisah Betrayal bertutur tentang cinta segitiga yang melibatkan seorang penerbit yang tak bahagia menjalani pernikahannya. Penerbit itu bernama Robert (diperankan oleh Daniel Craig) menikahi istrinya, Emma (diperankan oleh Rachel Weisz) yang kemudian mengkhianati sang suami dan menjalin kasih dengan pria lain yang tak lain adalah agennya sendiri, Jerry (diperankan oleh Rafe Spall).

Bagi Daniel, ini bukan kali pertama ia naik panggung dan berakting di pertunjukan teater. Sebelumnya, berduet dengan pemeran Wolverine, Hugh Jackman, Daniel pernah membintangi lakon teater berjudul A Steady Rain. Sementara untuk Rachel, ini adalah pertunjukan teater perdana yang dilakoninya.

Betrayal secara resmi dirilis di Broadway di tahun 1980 dengan pemeran seperti Raul Julia, Blythe Danne dan Roy Scheider. Tahun 2000, lakon serupa pernah pula dipentaskan oleh aktris Juliette Binoche dan Live Schreiber sebagai pemeran utama.

Yetta/Tabloidnova.com