Ini yang Dilakukan Julia Perez Jelang Nikah

By nova.id, Kamis, 3 Oktober 2013 | 09:13 WIB
Ini yang Dilakukan Julia Perez Jelang Nikah (nova.id)

Ini yang Dilakukan Julia Perez Jelang Nikah (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Julia Perez dengan Gaston Castano kini tengah  mempersiapkan pernikahan. Uniknya, Jupe kini justru lebih fokus berlatih menari untuk menyempurnakan pernikahannya nanti.

 "Lagi latihan nari yapong sama arabian. Karena papa tiriku dari Arab, jadi aku masukin unsur Arab, tetap ada tango Argentina. Pernikahan aku pengin konsepnya merah, nanti pas pernikahan putih," jelasnya.

 Jupe mengaku tak mudah mewujudkan impiannya menikah dengan Gaston. "Kalau di Indonesia semuanya ada sponsor dan teman yang bantu. Kalau di luar negeri lebih minimalis tapi elegan, romantis. Kenapa aku mau nikah di Argentina, Brasil, Belanda, di Asia, karena aku pengn merasakan nikah sama satu orang tujuh kali, enggak pakai cerai," tuturnya.

"Kebetulan kalau di Eropa banyak teman-teman di sana, mau diatur fine-fine aja. Nah kalau di Argentina adae keluarga Gaston, tapi karena Argentina lagi bahaya, rencananya November ke sana. Aku dapat kabar banyak perampokan dan pembunuhan. Tapi kalau Brazil karena piala dunia, sekalian kita nikmati di sana," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com