George Clooney: Aku Tak Akan Pacaran Dengan Sandra Bullock

By nova.id, Kamis, 3 Oktober 2013 | 07:45 WIB
George Clooney Aku Tak Akan Pacaran Dengan Sandra Bullock (nova.id)

George Clooney Aku Tak Akan Pacaran Dengan Sandra Bullock (nova.id)

""

Sudah menjadi rahasia umum kalau aktor George Clooney bersahabat baik dengan aktris Sandra Bullock. Jauh sebelum keduanya dikenal sebagai dua dari banyak superstar Hollywood, George dan Sandra sudah berteman erat. Jauh dari keglamoran dunia hiburan dan hiruk-ikuk kemewahan Hollywood, persahabatan yang terjalin di anatara keduanya tak memudar bahkan bertambah erat.

Fakta tersebutlah yang lantas memancing banyak orang berkomentar, mengapa George tak memacari Sandra saja? Mengingat saat ini keduanya tengah menyandang status single, rasanya bisa saja kedua bintang ini menjalin kasih. Tapi George menolak anggapan itu. Dua puluh tahun bersahabat dengan Sandra, George tak pernah membayangkan dirinya berpacaran dengan Sandra. "Dulu dia pernah berpacaran dengan shabatku. Dan sekarang kalau ditanya kenapa kami tidak berpacaran, itu semacam kode saja. Kalian tahu maksudku, kan? Aku sudah terlalu lama mengenal Sandra," jawab George santai.

Meski begitu, George tak pernah absen memuja kecantikan sang sahabat. Bahkan saat keduanya tampil bersama di ajang karpet merah pemutaran perdana film Gravity yang kebetulan juga dibintangi keduanya beberapa hari lalu, George tak hentinya memuji penampilan Sandra yang hari itu tampil cantik dengan busana putih karya desainer Giambattista Valli. "Dia sangat cantik, bukan?," ujar George sambil memandangi Sandra yang biasa disapanya dengan panggilan Sandy.

Lantas, tipe wanita seperti apakah yang diharapkan George menjadi pasangan hidupnya kelak? "Aku tak tahu kualitas seperi apa yang kucari. Aku sedang memandangi Sandy di sana dan kalian menanyakan hal seperti ini padaku?," kata George sambil tertawa.

Bisa saja, George!

Yetta/Tabloidnova.com