Ini Dia, Gaun Pengantin Idaman Sofia Vergara

By nova.id, Rabu, 2 Oktober 2013 | 11:39 WIB
Ini Dia Gaun Pengantin Idaman Sofia Vergara (nova.id)

Ini Dia Gaun Pengantin Idaman Sofia Vergara (nova.id)

""

Memang Sofia belum pernah bicara serius soal rencana pernikahannya dengan sang tunangan, Nick Loeb. Tapi meski begitu, jika bicara soal apa dan bagaimana gaun pengantin impian yang akan dikenakannya kelak, bintang serial televisi Modern Family ini sudah tahu pasti apa yang ia mau. Sofia pun dengan mantap menyebutkan satu nama desainer gaun pengantin kenamaan dunia yang karyanya ingin dikenakannya saat berjalan menuju altar kelak. "Jika waktunya tiba, gaun itu harus gaun dari Vera Wang!," kata Sofia mantap.

"Semua gaun-gaun ciptaannya sangat luar biasa. Semuanya nyaris sempurna. Dan Vera sangat memahami tubuhku," tambah wanita berusia 41 tahun ini lagi. Sofia memang langganan mengenakan gaun hasil karya Vera Wang. Terakhir, saat tampil di karpet merah gelaran Emmy Award beberapa pekan silam, Sofia pun terlihat sangat cantik mengenakan gaun merah Vera Wang. Karena penampilannya yang nyaris sempurna itu, banyak pihak menobatkan gaun Sofia sebagai gaun terbaik.

Jika disinggung soal detai desain dan model gaun pengantin, Sofia pun sudah memiliki angan-angan sendiri. "Aku ingin sesuatu yang modern dan elegan. Aku sudah pernah menikah sebelumnya, jadi kurasa gaun itu tidak boleh terlalu tradisional tapi tidak terlalu gila juga," ungkap Sofia. Yang jelas, aktris asal Kolombia ini masih akan memilih potongan dada yang seksi untuk gaun pengantinnya kelak. "Siapa yang bisa tahu sampai kapan aku bisa memiliki penampilan seperti ini. Sesekali tak ada salahnya mempertontonkan keseksian."

Sofia bukan satu-satunya selebritas yang memiliki gaun pengantin Vera Wang untuk dikenakan di hari spesial mereka. Sejumlah nama seperti Khloe Kardashian dan Lily Aldridge juga menikah dengan mengenakan gaun Vera.

Meski begitu, jika satu masalah soal gaun pengantin bisa diselesaikan dengan mudah oleh Sofia, maka persiapan pernikahan yang lain akan menjadi rencana besar dan merpotkan. "Memilih gaun itu sangat mudah. Sisa persiapan yang lainlah yang akan memakan banyak waktu," tambahnya.

Yetta/Tabloidnova.com