Anehnya Bagian Tubuh Selebritas Ini (2)

By nova.id, Rabu, 2 Oktober 2013 | 09:25 WIB
Anehnya Bagian Tubuh Selebritas Ini 2 (nova.id)

Anehnya Bagian Tubuh Selebritas Ini 2 (nova.id)

""

Tak ada yang sempurna. Kalimat bijak itu berlaku untuk seluruh makhluk hidup di dunia ini, termasuk para selebritas tersohor dunia ini. Diberkahi dengan pendapatan selangit, popularitas dan karier yang melejit tak lantas membuat beberapa selebritas ini terlepas dari ketidaksempurnaan, dalam hal ini ketidaksempurnaan beberapa bagian tubuh mereka.

Ternyata, di balik glamornya dunia hiburan, di balik teknologi yang bisa membuat yang tidak sempurna menjadi sempurna, para pesohor ini memiliki banyak kekurangan di banyak bagian tubuh mereka. Dari mulai kehilangan beberapa bagian tubuh atau malah kelebihan sampai beberapa bagian tubuh yang tak lazim, para bintang tenar ini tak pernah keberatan menunjukkan kekurangan mereka. Seolah ingin mengingatkan bahwa sekali lagi, tidak ada manusia yang sempurna.

Berikut beberapa selebritas yang memiliki keanehan di beberapa bagian tubuh mereka:

MEGAN FOXWanita yang pernah dinobatkan sebagai salah satu wanita terseksi di dunia ini pernah buka suara bahwa tidak semua bagian tubuhnya terlihat seksi. Ternyata, diam-diam Megan pernah mengakui bahwa ia memiliki jari jempol di tangan kanannya yang ukurannya lebih besar dari jari lainnya.

ANDY GARCIASaat lahir, kabarnya Andy memiliki dua bejolan besar nyaris sebesar bola tenis di bagian bahunya. Andy pun terpaksa menjalani proses operasi demi menyingkirkan benjolan yang terlihat seperti dua bola tenis tersebut.

LILY ALLENSama dengan permasalahan yang diderita Mark Wahlberg, penyanyi Lily Allen pun memiliki tiga puting susu. Bahkan satu kali, Lily pernah nekat menunjukkan keanehan anggota tubuhnya itu di televisi Belanda pada Januari 2009 silam.

TAYE DIGGSSosok aktor tampan yang membintangi serial Private Practice ini pernah mengaku bahwa ia sebenarnya terlahir dengan 12 jari. "Ibuku pernah bercerita bahwa dokter bertanya apakah ia ingin tetap membiarkannya atau membuangnya dan ibuku menyuruh mereka membuangnya. Seharusnya aku bisa menggunakan ekstra dua jari itu. Ha ha ha," kata Taye.

DARRYL HANNAHSebuah kecelakaan di kediaman neneknya saat masih kecil membuat aktris ini harus kehilangan satu buku jari telunjuk sebelah kirinya. Tapi justru kecelakaan itu membuat Darryl semakin bijak mencermati hidup dengan segala kekurangannya.

ASHTON KUTCHERDi April 2008, Ashton pernah mengungkapkan bahwa ia memiliki jari kaki yang nyaris bersatu karena memiliki semacam selaput di antara kedua jarinya. Bahkan saat itu Ashton mencopot sepatu dan kaus kakinya demi membuktikan perkataannya itu. "Saat yang lain terlihat sangat indah, harus ada yang berantakan," katanya.

OPRAH WINFREYEntah apakah Oprah memiliki ekstra jempol atau semacam gumpalan aneh di jari jempol kaki kirinya. Yang jelas, jempol itu tak terlihat seperti jempol normal pada umumnya.

Yetta/Tabloidnova.com