Anehnya Bagian Tubuh Selebritas Ini (1)

By nova.id, Rabu, 2 Oktober 2013 | 09:15 WIB
Anehnya Bagian Tubuh Selebritas Ini 1 (nova.id)

Anehnya Bagian Tubuh Selebritas Ini 1 (nova.id)

""

Tak ada yang sempurna. Kalimat bijak itu berlaku untuk seluruh makhluk hidup di dunia ini, termasuk para selebritas tersohor dunia ini. Diberkahi dengan pendapatan selangit, popularitas dan karier yang melejit tak lantas membuat beberapa selebritas ini terlepas dari ketidaksempurnaan, dalam hal ini ketidaksempurnaan beberapa bagian tubuh mereka.

Ternyata, di balik glamornya dunia hiburan, di balik teknologi yang bisa membuat yang tidak sempurna menjadi sempurna, para pesohor ini memiliki banyak kekurangan di banyak bagian tubuh mereka. Dari mulai kehilangan beberapa bagian tubuh atau malah kelebihan sampai beberapa bagian tubuh yang tak lazim, para bintang tenar ini tak pernah keberatan menunjukkan kekurangan mereka. Seolah ingin mengingatkan bahwa sekali lagi, tidak ada manusia yang sempurna.

Berikut beberapa selebritas yang memiliki keanehan di beberapa bagian tubuh mereka:

JENNIFER GARNERIstri Ben Affleck ini nyaris memiliki semuanya. Suami yang tampan dan tiga putra yang menggemaskan. Tapi Jennifer tidak sempurna karena diam-diam dia memiliki jari kelingking kaki yang saling bertindihan dengan jari lainnya. DENZEL WASHINGTON Peraih piala Oscar ini pernah mengalami insiden saat bermain bola basket di waktu remaja. Akibatnya, jari kelingking tangan sebelah kanannya sempat patah. Hingga kini, bekas patahan itu sangat jelas terlihat. KE$HA Lain lagi dengan yang dialami penyanyi Ke$ha yang mengaku dilahirkan dengan ekor pendek. "Itu adalah ekor yang kecil sekitar seperempat inchi panjangnya. Dan dokter langsung memotongnya dan mencuri ekorku. Aku sempat sangat sedih mendengar cerita itu," kata Ke$ha. MARK WALHBERGMantan model pakaian renang ini tak pernah malu mengakui bahwa ia mengalami kelainan yang disebut polythelia yang seringkali diartikan sebagai munculnya puting susu ketiga. "Aku tak pernah malu dengan itu. Hal itu seperti hadiah utama yang kudapatkan," kata Mark.

KAROLINA KURKOVABahkan model Victoria Secret seperti Karolina mengaku memiliki ketidaksempurnaan. Model asal Ceko ini ini ternyata nyaris tidak memiliki pusar di perutnya. "Dia pernah menjalani sebuah operasi saat masih kecil," kata manajer Karolina.

LEBRON JAMESPebasket kelas dunia ini pun memiliki kasus hampir serupa dengan Jennifer Garner. Bedanya, masalah James terletak di jari jempol kaki yang posisinya tertindih oleh empat jari lainnya.

MATTHEW PERRYAktor pendukung serial FRIENDS ini pernah dikabarkan kehilangan bagian atas dari jari tengah sebelah kanannya karena sebuah kecelakaan yang pernah dialaminya saat tengah menempuh pendidikan di sekolah perawat. Nampaknya saat kejadian terjadi, jari tengah Matthew terjepit di sebuah pintu.

Yetta/Tabloidnova.com