Waduh! Justin Bieber Dipapah Bodyguard Karena Tak Mau Capek

By nova.id, Rabu, 2 Oktober 2013 | 05:54 WIB
Waduh! Justin Bieber Dipapah Bodyguard Karena Tak Mau Capek (nova.id)

Waduh! Justin Bieber Dipapah Bodyguard Karena Tak Mau Capek (nova.id)

""

Apa artinya memiliki popularitas dan uang yang berlimpah untuk membayar jasa para asisten dan bodyguard tapi tidak memanfaatkan jasa mereka dengan maksimal? Tampaknya pemikiran itu yang melintas di benak Justin Bieber saat berkunjung ke Tembok Raksasa Cina beberapa hari lalu. Pemuda berusia 19 tahun ini memang menyempatkan diri mampir ke salah satu dari tujuh keajaiban dunia tersebut pada Senin (30/9) lalu.

Di sana, tentu saja kedatangan Justin memancing banyak perhatian dari sesama pengunjung. Lebih menarik lagi ketika Justin yang memutuskan untuk tidak ingin berjalan kaki menikmati pemandangan Tembok Raksasa Cina tersebut. Sebagai gantinya, Justin memerintahkan dua orang bodyguard-nya untuk memapahnya sepanjang perjalanan. Wah, nikmatnya!

Justin dengan nyaman pun bertumpu di bahu dua bodyguard-nya sepanjang perjalanan mengelilingi sebagian Tembok Raksasa Cina tersebut. Tanpa sepengetahuan Justin, beberapa fans yang mengenali sosoknya pun lantas mengabadikan adegan tersebut dan mengunggah beberapa foto ke akun jejaring sosial instagram dan twitter.

Justin yang dikelilingi beberapa pria dalam ronbongannya terlihat menikmati perjalanannya hari itu. Beberapa kali ia berhenti untuk mengambil foto pemandangan dan foto dirinya sendiri dan juga sempat memvideokan beberapa bagian Tembok Raksasa tersbeut. Sesekali, ia turun dari bahu bodyguard-nya dan berjalan sejenak, termasuk saat mengunjungi sebuah museum kuno.

Saat tengah berada di luar negeri, Justin memang sebisa mungkin meluangkan waktu berkeliling ke beberapa tempat terkenal di setiap negara yang dikunjunginya. Dulu, saat menggelar konser di Jakarta di tahun 2011 silam pun, Justin meluangkan waktu untuk mampir berlibur sejenak di Bali.

Saat ini, Justin tengah menjalani agenda tur dunia yang bertajuk Believe. Justin direncanakan akan tampil di benua Asia hingga 12 Oktober mendatang dan selanjutnya akan melanjutkan perjalanan ke Amerika Selatan dan Australia hingga akhir tahun.

Yetta/Tabloidnova.com