Stacy Keibler Temukan Pengganti George Clooney

By nova.id, Rabu, 2 Oktober 2013 | 05:03 WIB
Stacy Keibler Temukan Pengganti George Clooney (nova.id)

Stacy Keibler Temukan Pengganti George Clooney (nova.id)

""

Dua tahun menjalani hubungan kasih dengan aktor tampan George Clooney, mantan pegulat wanita, Stacy Keibler akhirnya harus pasrah saat harus mengakhiri kisah cintanya pada Juli 2013 silam. Padahal banyak yang memprediksi, bahwa Stacy bisa menjadi pelabuhan hati terakhir George. Sayang, prinsip George yang belum bersedia untuk berkomitmen dalam ikatan pernikahan ternyata membuat Stacy menyerah. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Kini, nyaris tiga bulan sejak meyandang status mantan pacar George Clooney, wanita berusia 33 tahun ini akhirnya mendapatkan gandengan baru. Pria beruntung yang mendapatkan hati dan perhatian Stacy adalah sosok pebisnis muda Jared Pobre. "Jared adalah sosok pria luar biasa yang sangat mencintai dan baik hati, terutama pada Stacy. Mereka sudah berteman selama beberapa tahun dan beberapa waktu lalu keduanya ternyata tak lagi sekedar berteman," kata seorang sumber yang dekat dengan Stacy dan Jared.

Bahkan kemesraan Stacy dan Jared tanpa segan disebarkan Stacy di akun instagram miliknya. Saat itu, dari foto yang diunggah, keduanya tengah asyik menjalani liburan di Paris saat perhelatan Paris Fashion week digelar. "Sangat senang bisa ada di kota penuh cinta ini @jaredpobre," tulis Stacy sambil mengikusertakan alamat akun sang kekasih.

Jared Pobre adalah sosok pebisnis muda berusia 38 tahun yang tecatat sebagai penemu dan sekaligus CEO sebuah perusahaan yang bergerak di bidang periklanan online. Bersama Jared, kemungkinan besar Stacy akan mendapatkan keinginannya untuk dipersunting sebagai istri. Sesuatu yang tak akan pernah diberikan George Clooney pada dirinya.

Yetta/Tabloidnova.com