Miley Cyrus Hamil?

By nova.id, Selasa, 1 Oktober 2013 | 11:08 WIB
Miley Cyrus Hamil (nova.id)

Miley Cyrus Hamil (nova.id)

""

Lagi, penyanyi sekaligus mantan artis cilik, Miley Cyrus, datang membawa kabar yang cukup menghebohkan. Setelah serangkaian aksi sensasional di atas panggung dan beberapa pose "berani" di sampul majalah dalam waktu beberapa bulan belakangan, ditambah berita putusnya pertunangannya dengan Liam Hemsworth, kini Miley hadir dengan sensasi baru.

Myles memang sudah tidak bertunangan dengan Liam yang pernah menjalin hubungan dengannya selama 4 tahun. Tapi beberapa hari lalu sempat beredar kabar bahwa Miley tengah mengandung! Berita ini menyusul beberapa spekulasi yang berkembang saat pemilik single Wrecking Ball ini hadir di acara BET Hip Hop Awards di Atlanta akhir pekan lalu, ia dan penyanyi rap Juicy J mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan kehadiran seorang anak.

Menurut pemberitaan di sebuah situs online, Juicy J mengaku bahwa Miley sempat berteriak ke khalayak dengan sangat lantang. "Tidak. Aku memang benar-benar hamil!," ujar Miley saat itu. Tapi ternyata belakangan diperoleh keterangan bahwa situs berita online tersebut menurunkan berita yang tidak akurat. Meski begitu, Miley sempat bercanda di twitter saat menanggapi soal berita kehamilannya.

"Aku baru saja terbangun dan mendapati berita bahwa aku sedang hamil bayi @therealjuicyj," tulis Miley di akun twitternya. Pernyataan Miley itupun langsung disambut balasan dari akun twitter milik sang ibu, Tish. "Hahahaha YEP! Aku sudah membacanya tadi malam. Ini adalah berita favoritku!," sambung Tish.

Ada-ada saja,  ya?

Yetta/Tabloidnova.com