Kisah Mantan Presenter yang Dua Putrinya Dicabuli Sang Paman

By nova.id, Selasa, 1 Oktober 2013 | 08:45 WIB
Kisah Mantan Presenter yang Dua Putrinya Dicabuli Sang Paman (nova.id)

Kisah Mantan Presenter yang Dua Putrinya Dicabuli Sang Paman (nova.id)

"Fischa Yulia Waas (Foto: Okki) "

Malang benar nasib dua putri kecil MC (8) dan CL (7). Mereka adalah anak dari mantan presenter Fischa Yulia Waas (30) dan pesinetron Sutan Pinayungan Simatupang. Saat mereka duduk di bangku TK, CL dan MC dipaksa untuk memenuhi nafsu bejat sang paman berinisial HP.

"Anaknya yang bicara sendiri. Memang enggak sengaja. Waktu itu kami bercanda dan anak. Dia nyeletuk, dikorek, akhirnya cerita," kata Fischa sambil menahan air mata saat dijumpai tabloidnova.com di Polres Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

Fischa melalui kuasa hukumnya menceritakan peristiwa memalukan itu terjadi sekitar tahun 2007. Saat sang ayah pergi syuting, sementara sang ibu bekerja, Fischa sengaja menitipkan kedua putrinya kepada sang paman. Sayangnya, kepercayaan itu malah berbuah pahit.

"Sekitar bulan Juni, Fischa sama suami dan anak-anak main di  tempat tidur. Tiba-tiba anak-anak nyeletuk, 'aku tahu apa yang orang dewasa lakukan di atas tempat tidur. Opung pernah melakukan ini (persetubuhan) ke kami. Ditanya melakukan apa, ya, mereka jelaskan sambil takut-takut," kata pengacara Yasin Hasan.

Melihat nasib kedua anaknya, Fischa lantas melaporkan hal itu ke kantor polisi. "Hari ini visum sudah dilengkapi sebagai tambahan bukti laporan KDRT yang kemarin. Suami klien saya sudah menganiaya, pamannya melakukan perbuatan cabul terhadap anak-anak, inisial HP, cabul terhadap dua anak ibu Fischa," tandas Yasin.

Okki/Tabloidnova.com