Berpisah, Catherine Zeta-Jones Pastikan Tetap Dukung Suami

By nova.id, Selasa, 1 Oktober 2013 | 05:37 WIB
Berpisah Catherine Zeta Jones Pastikan Tetap Dukung Suami (nova.id)

Berpisah Catherine Zeta Jones Pastikan Tetap Dukung Suami (nova.id)

""

Nyaris sebulan berlalu sejak pasangan suami istri Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas memutuskan untuk berpisah sejenak dari pernikahan mereka yang sudah memasuki tahun ke 13. Namun tampaknya kedua memang tengah berusaha keras untuk mencari cara untuk tetap mempertahankan rumah tangganya, meski untuk mencapainya butuh waktu lama.

Keduanya pun mencoba membuktikan pada dunia bahwa mereka tengah berusaha keras demi menyelamatkan pernikahan. Michael misalnya, tak segan mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Catherine yang sudah memberinya dua anak itu saat naik menerima piala di ajang Emmy Award beberapa pekan lalu. Michael saat itu berterimakasih atas dukungan dan support yang senantiasa diberikan oleh Catherine. Bahkan dengan tegas, Michael masih menyapa Catehrine dengan sebutan "Istriku".

Mendengar ucapan sang suam tersebut, Catherine pun akhirnya buka suara. Berpisah atau tidak, kata Catherine, ia sangat bangga dan bahagia dengan kemenangan yang diraih Michael. "Aku sangat bahagia untuknya. Itu adalah hal yang sangat luar biasa dan dia sangat berhak mendapatkan piala itu," ujar Catherine saat diwawancara Access Hollywood di sebuah acara tari, Minggu (29/9) lalu.

Bicara soal tari, Catherine pun bicara soal hobi yang tak banyak diceritakannya pada orang lain itu. Ya, diam-diam Catherine ternyata gemar menari. "Putriku juga menari. Putraku juga.Dia tidak perlu kursus khusus tapi dia benar-benar memiliki goyangan yang keren. Aku tak tahu dari mana putraku menpatkan bakat menari itu. Tapi, ya, Michael juga jago berdansa dan menari, jadi mungkin anak-anak melihat itu," ungkap Catherine sumringah.

Di lain pihak, Michael pun mengaku masih tetap berkomunikasi dengan Catherine hingga sat ini. "Catherine baik-baik saja. Dia sangat luar biasa dan aku baru saja berbicara dengannya hari ini dan aku mendapatkan pesan singkat yang sangat indah darinya. Aku sangat berharap kami bisa mencari jalan keluar terbaik dari semua ini. Seperti yang pernah kubilang, kami hanya break sejenak untuk meredakan beberapa isu. Kadang hal itu perlu dilakukan," tambah Michael lagi.

Yetta/Tabloidnova.com