Russell Brand Putus Cinta (Lagi)!

By nova.id, Selasa, 1 Oktober 2013 | 05:18 WIB
Russell Brand Putus Cinta Lagi (nova.id)

Russell Brand Putus Cinta Lagi (nova.id)

""

Untuk kesekian kalinya, komedian sekaligus aktor asal Inggris, Russell Brand, harus rela mengakhiri kisah cintanya dengan banyak wanita. Kali ini, "korban" Russell adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai editor di sebuah media politik di Inggris, Jemima Khan. Padahal, hubungan Russell dan Jemima pun memang belum selama yang dikira banyak orang.

Baru saja 15 hari berlalu sejak Russell berkata bahwa ia sampai harus menghindari banyak orang demi berada di dekat Jemima senantiasa. Tapi sekarang, Russell justru mencampakkan Jemima.

Mantan suami Katy Perry ini dengan gamblang menyebutkan bahwa saat ini ia tengah menyandang status jomblo saat tampil di atas panggung pertunjukan stand up comedy di Atlanta, Amerika Serikat, sabtu (28/9) lalu.

"Sekarang ini aku single," ujar Russell kala itu. Russell yang terkenal dengan petualangan cintanya itu memang belum berhenti mengencani beberapa wanita sejak bercerai dari Katy Perry. Sebelum dengan Jemima saja, Russell sudah pernah berpacaran dengan Nicole Schuller, Alessandra Balazs dan Isabella Brewster.

Meski kerap dilanda putus cinta, bukan berarti Russell menjadi trauma dan tak membuka hatinya bagi kemungkinan hadirnya calon pendamping hidup baru yang bisa menggantikan posisi Katy Perry sebagai istri selanjutnya. Bahkan Russell mengaku tak trauma untuk menikah lagi. "Ya, bahkan aku suka sekali berada dalam sebuah pernikahan," jawabnya.

Saat bercerai dengan Katy Perry, memang kehidupan Russell seperti bertambah berantakan. Russell dan Katy yang dulu menikah di India 23 Oktober 2010 silam harus rela menggugat cerai sang istri pada 30 Desember 2011 di usia pernikahan yang baru 14 bulan.

Saat itu, menurut Russell, penyebab perceraian mereka adalah ketidakcocokan satu sama lain. Barulah di Juli 2012 perceraian keduanya disahkan. Tak lama setalah itu, film dokumenter Katy berjudul Katy Perry: Part of Me beredar di pasaran dan menyebutkan bahwa ia berpisah dari Russell karena tidak sepaham soal apakah mereka harus memiliki anak atau tidak. Kata Katy lagi, kala itu Russell hanya menceraikannya lewat pesan singkat dan tak lagi berbicara dengannya sejak pesan tersebut terkirim.

Yetta/Tabloidnova.com