Ribut Di Lokasi Syuting, Bella Sophie Akhiri Hubungan Dengan Adjie Pangestu

By nova.id, Selasa, 1 Oktober 2013 | 03:34 WIB
Ribut Di Lokasi Syuting Bella Sophie Akhiri Hubungan Dengan Adjie Pangestu (nova.id)

Ribut Di Lokasi Syuting Bella Sophie Akhiri Hubungan Dengan Adjie Pangestu (nova.id)

"Adjie Pangestu dan Bella Sophie (Foto: Okki) "

Adjie Pangestu dan kekasihnya, Bella Sophie bertengkar hebat. Pasangan beda usia itu bertengkar saat keduanya terlibat dalam sebuah penggarapan film. Saking hebatnya, mereka menjadi tontonan para kru yang akhirnya melerai.

"Kemarin di lokasi syuting kita kebetulan satu frame. Aku sama mas Adjie (berantem). Sebenarnya pertengkaran kemarin cuma imbas, karena kami sudah sering cek-cok dari dua bulan lalu," tutur Bella saat dihubungi, Selasa (1/10) pagi.

Rupanya, pertengkaran itu disulut oleh sikap acuh Adjie kepada Bella. Diakui Bella, sejak pagi saat mereka tiba di lokasi syuting, Adjie sudah memperlihatkan perangai tak enak. "Sebenarnya dari pagi kami datang di lokasi syuting dia sudah cuekin aku," kata Bella.

Amarah Bella tak bisa terbendung lagi setelah melihat Adjie lebih mesra dengan seorang perempuan di lokasi yang sama, ketimbang bersama dirinya. "Aku lihat kebersamaan mereka bikin cemburu. Aku enggak ngerti kenapa mas Adjie begitu. Di scene satu, dua, sampai sekian aku diam saja. Sampai aku sudah enggak tahan emosi lagi," cerita Bella yang mengakhiri hubungannya dengan Adjie.

Okki/Tabloidnova.com