Begini Cara Anne Hathaway Rayakan Ultah Pernikahan

By nova.id, Selasa, 1 Oktober 2013 | 02:02 WIB
Begini Cara Anne Hathaway Rayakan Ultah Pernikahan (nova.id)

Begini Cara Anne Hathaway Rayakan Ultah Pernikahan (nova.id)

""

Aktris cantik peraih piala Oscar, Anne Hathaway, rupanya tak ingin merayakan hari ulang tahun pernikahan yang pertamanya dengan sang suami, Adam Shulman, secara berlebihan. Bahkan aktivitas yang dilakukan Anne dan Adam di hari spesial itu justru tak berbeda dari hari-hari lainnya. Minggu (29/9) lalu, pasangan yang menikah 29 September 2012 silam di Big Sur, California itu terlihat santai menenteng tas belanjaan usai berbelanja kebutuhan dapur dan rumah tangga di sebuah toko di West Hollywood, California.

Saat Anne dan Adam berjalan beriringan, terlihat jelas keduanya tengah menikmati hari istimewa itu dengan cara mereka sendiri. Keduanya tampil santai dengan busana serba kasual saat menenteng beberapa kantung yang berisi bahan makanan. Apakah Adam dan Anne memutuskan untuk memasak makanan mereka sendiri di hari ulang tahun pernikahan mereka itu? Entahlah...

Anne terlihat mengenakan sweater tipis dan celana panjang hitam ditambah kacamata hitam dan topi. Sementara Adam mengenakan kaus polo berwarna ungu dan jins berwarna pudar dan kacamata. Sebagai tambahan, keduanya terlihat kompak mengenakan sebuah gelang kembar di lengan kanan mereka.

Saat menikah di California setahun lalu, Anne dan Adam menggelar pernikahan tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan rekan terdekat saja. Bahkan tak ada sahabat Anne dan Adam yang berstatus selebritas yang terlihat di lokasi pernikahan mereka kala itu. Setelah menikah, keduanya langsung disibukkan dengan gelaran event penghargaan yang tak berhenti. Anne bertambah bahagia karena ia memenangkan beberapa piala di banyak acara penghargaan tersebut atas aktingnya di film musikal Les Miserables.

Yetta/Tabloidnova.com