Polisi Terus Monitor Kesehatan Dul

By nova.id, Senin, 30 September 2013 | 12:03 WIB
Polisi Terus Monitor Kesehatan Dul (nova.id)

Polisi Terus Monitor Kesehatan Dul (nova.id)

"Dul (Foto: Icha) "

Kondisi kesehatan AQJ alias Dul menjadi perhatian khusus tak hanya dari pihak keluarga, tapi juga pihak kepolisian. Sebagai 'aktor' utama kecelakaan, Dul memang belum diperiksa lantaran alasan kesehatannya. Untuk itu, polisi mengaku akan terus memantau kesehatan bocah 13 tahun itu.

"Sementara ini, penyidik belum dapat memeriksa AQJ. Kedepan kita akan pantau kesehatan untuk tau kapan akan diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat dijumpai di ruangannya, Senin (30/9).  Sedianya, putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu akan diperiksa satu hari setelah Dul keluar dari rumah sakit, pekan lalu. Sayangnya hal itu urung dilakukan lantaran Dhani mendapatkan teguran dari pihak Komnas Anak dan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

"Setelah dikonfirmasi ke penyidik, dari orangtua AQJ belum sehat dan hari ini akan konsultasi ke RSPI," kata Rikwanto. "Setiap hari penyidik akan pantau kesehatajn AQJ lewat dokter dan orangtua," ucapnya.  Okki/Tabloidnova.com