Tinggalkan Bayi Nori, Kim Kardhasian dan Kanye West Pilih Terbang ke Paris

By nova.id, Senin, 30 September 2013 | 12:01 WIB
Tinggalkan Bayi Nori Kim Kardhasian dan Kanye West Pilih Terbang ke Paris (nova.id)

Tinggalkan Bayi Nori Kim Kardhasian dan Kanye West Pilih Terbang ke Paris (nova.id)

""

Menumpang pesawat jet pribadi, Jumat (27/9) lalu, Kim Kardashian dan kekasihnya, Kanye West terbang ke Paris demi menghadiri event Paris Fashion Week. Kim dan Kanye pun dengan berat hati meninggalkan buah hati mereka, North West atau yang akrab disapa Nori yang baru berusia 3 bulan. Padahal, beberapa saat lalu, Nori sudah resmi memiliki paspornya sendiri. Tapi tampaknya, demi keamanan dan kenyamanan sang buah hati, Kim dan Kanye memutuskan untuk meninggalkan Nori.

Ini adalah kali pertama Kim berpisah dari Nori untuk waktu yang cukup lama. "Kim sangat sedih," kata seorang sumber. Setiba di Paris, Kim dan Kanye pun langsung check in di hotel George V, Sabtu (29/9) pagi. Keduanya kemudian tertangkap kamera saat keluar dari hotel untuk menghadiri sebuah meeting penting. Meeting yang dimaksud adalah asaat Kim bertemu dengan beberapa petinggi fesyen dunia di kantor Givenchy.

Kedatangan Kim dan Kanye di Paris memang sudah diagendakan sejak lama. Rencananya, keduanya akan tampil dan hadir di banyak fashion show selama acara berlangsung. Minggu (29/9) malam, Kim dan Kanye langsung beraksi dengan tampil di pergelaran busana rumah mode Givenchy. Kim terlihat seksi mengenakan busana hitan menerawang dan Kanye datang dengan jas serba hitam pula.

Sepanjang acara, Kanye terlihat sangat melindungi Kim dan sesekali melingkarkan tangannya ke punggung sang kekasih. Hari itu, Kim dan Kanye memang menjadi tamu VIP dan duduk di baris pertama bersama beberapa pesohor lainnya seperti Lily Collins dan Ciara.

Yetta/Tabloidnova.com