Begini Rencana Duet Akting Taylor Swift dan Merryl Streep

By nova.id, Senin, 30 September 2013 | 08:22 WIB
Begini Rencana Duet Akting Taylor Swift dan Merryl Streep (nova.id)

Begini Rencana Duet Akting Taylor Swift dan Merryl Streep (nova.id)

""

Untuk urusan menyanyi dan naik ke atas panggung menghibur ribuan penggemarnya, kemampuan Taylor Swift tampaknya tak perlu diragukan lagi. Tapi untuk urusan berakting di layar lebar, beberapa kritikus masih menilai sang diva belum memliki skill yang mumpuni. Tapi hal tersebut tak membatasi Taylor untuk berkarya di layar lebar. Tercatat, Taylor sudah beberapa kali membintangi beberapa judul film seperti Jonas Brother: The 3D Concert Experience dan Hannah Montana. Untuk kedua film tersebut, Taylor memang tak menemui kesulitan berarti karena ia memerankan dirinya sendiri.

Barulah di tahun 2010, Taylor Swift mendapatkan bagian peran yang lumayan berarti di film Valentine's Day. Kala itu Taylor memerankan karakter seorang remaja putri yang aktif di grup cheerleader. Tapi setelah itu, Taylor tak pernah lagi mempertontonkan kebolehannya berakting.

Tapi tampaknya Taylor bisa bernafas lega dan menepis kritik yang ditujukan padanya. Kabarnya, dalam waktu dekat, pemilik single berjudul 22 itu direncanakan akan membintangi film bertajuk The Giver, produksi The Weinstein Company, rumah produksi yang sudah sukses memproduksi banyak judul film bermutu seperti The King's Speech dan The Artist. Film tersebut akan diadaptasi dari novel bertajuk serupa.

Menurut informasi orang dalam, mantan kekasih Harry "One Direction" Styles ini akan diberi kesempatan beradu akting dengan aktor dan aktris legendaris seperti Merryl Streep dan Jeff Bridges. Taylor akan memerankan tokoh Rosemary, putri dari tokoh The Giver. Film ini juga kelak dibintangi oleh Katie Holmes, Alexander Skarsgard dan Cameron Monaghan. Rencananya, syuting film The Giver ini akan dimulai pada 7 Okrtober mendatang di Cape Town, Afrika Sealtan. Film ini pun sudah diagendakan akan dirilis pada 15 Agustus 2014.

Tentu saja, penunjukan Taylor Swift memerankan tokoh Rosemary ini langsung disambut sinis oleh banyak kritikus film dan penikmati film.  Banyak yang beranggapan, seharusnya pemilik rumah produksi memilih banyak aktris lain yang lebih berkualitas seperti Jennifer Lawrence, Emma Watson, bahkan Kristen Stewart yang dirasa lebih tepat memerankan karakter tersebut.

Yetta/Tabloidnova.com