Wanita Ini Dipukuli Seorang Bintang Sinetron

By nova.id, Senin, 30 September 2013 | 08:12 WIB
Wanita Ini Dipukuli Seorang Bintang Sinetron (nova.id)

Wanita Ini Dipukuli Seorang Bintang Sinetron (nova.id)

"Fisca Yulia Waas (Foto: Okki) "

Seorang wanita bernama Fischa Yulia Waas (30) yang pernah berprofesi sebagai presenter acara kriminal 'Lampu Merah', melaporkan sang suami, pesinetron Sutan Pinayungan Simatupang ke polisi. Fischa membawa serta kedua anak perempuannya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Kedatangan Fischa ke kantor polisi untuk mengadukan tindak kekerasan yang biasa dilakukan sang suami selama mereka berumahtangga. "Pemukulan (Sutan) terakhir kali terjadi akhir bulan Juli kemarin," kata Fischa.  Diceritakan Fischa, pemukulan itu terjadi saat ia meminta sang suami untuk mengeluarkan uang sekolah bagi kedua anaknya. Sayangnya, bukan uang yang diberikan Sutan, melainkan sebuah pukulan.

"Dia (Sutan) banyak memukuli saya di bagian wajah," ucap Fischa kepada tabloidnova.com dengan raut wajah sedih. Geram menjadi bulan-bulanan suami sendiri, dengan tenaga seadanya Fischa mengaku sempat membalas pukulan sang suami. "Saya balas pukul sekali, karena enggak tahan dipukuli terus," imbuhnya.   Akibat pemukulan itu, Fischa sempat dilarikan ke rumah sakit untuk divisum. Setelah itu Fischa memutuskan untuk mempolisikan suaminya. "Saya sempat visum ke Rumah Sakit Jakarta, baru ke polisi (Polres Metro Jakarta Selatan) naik ojek bareng anak-anak. Sama polisi, saya baru diperiksa lagi ke RSPP (Rumah Sakit Pusat Pertamina)," jelas Fischa yang dinikahi Sutan pada Desember 2004 itu.  Okki/Tabloidnova.com