Me Time, Ini yang Dipilih Yulia Rachman

By nova.id, Senin, 30 September 2013 | 07:20 WIB
Me Time Ini yang Dipilih Yulia Rachman (nova.id)

Me Time Ini yang Dipilih Yulia Rachman (nova.id)

""

Yulia Rachman memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu  sendiri alias me time. Namun, berbeda dengan kaum hawa pada umumnya, Yulia justru memilih berolahraga dibandingkan menikmati waktu sendiri ke salon untuk merawat diri.

"Aku lebih senang me time itu olah raga karena benar-benar sudah bisa me-refresh badan," ungkap Yulia kepada tabloidnova.com,  Senin (30/9).

Yulia mengaku biasanya ia bisa melakukan me time di tempat-tempat olah raga. Namun, lantaran berhijab, kini ia melakukannya seorang diri di rumah, dengan dipandu video youtube.

"Kalau dulu belum berhijab aku bisa ke tempat sport club, tapi sekarang setelah berhijab banyak sekali keterbatasan. Jadi sekarang aku memilih di rumah. Cuma sekarang aku belajarnya dari youtube. Kalau dulu pakai instruktur," ucapnya.

Wanita kelahiran 5 Juli 1977 ini lebih gemar menghabiskan me time dengan menjalankan olah raga Cardio di rumahnya. "Aku paling suka menjalani metode cross fit. Jadi kayak cardio juga, dia enggak pakai alat, cuma bisa buat perut, tangan, badan. Semuanya deh. Itu gerakan," papar Yulia.

Icha/Tabloidnova.com