Indra Bekti: Aku Perlu 'Me Time"

By nova.id, Senin, 30 September 2013 | 02:10 WIB
Indra Bekti Aku Perlu Me Time (nova.id)

Indra Bekti Aku Perlu Me Time (nova.id)

"Indra Bekti (Foto: Okki) "

Tak banyak waktu yang dimiliki Indra Bekti untuk memanjakan diri alias 'me time'. Maklum, setiap harinya ia selalu sibuk dengan kegiatan. Namun, sebisa mungkin Bekti menyiasatinya.

 "Di sela-sela waktu mau kerja antara kerja satu dan yang lain. Me time itu kadang di rumah aku sendiri, bisa browsing, soalnya kayak kantor sendiri," kata Bekti saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Jika sudah berada di depan layar komputer, itulah waktu terbaik bagi ayah satu anak itu untuk fokus dengan dirinya. "Bisa main games, pikir-pikir ide apa saja, browsing, ngobrol sama teman chatting bisnis dan sudah lama enggak ketemu, apa saja," katanya. "Me time perlu banget buat aku. Untuk introspeksi diri, membahagiakan diri sendiri," sahut Bekti.

Jika sedang bosan di rumah, Bekti punya cara lain yang lebih asik. Jika beberapa orang menilai belanja adalah kegiatan wanita, tidak dengan presenter kocak itu. Untuk mengusir kepenatan, kadang Bekti gemar berbelanja seorang diri. "Kadang sih (belanja), pingin lihat baju sendiri. Saat aku di luar negeri, Singapura, Eropa, memang sama tur, tapi kadang suka melipir sendiri untuk me time," tandas Bekti.

Okki/Tabloidnova.com