Inikah Pemeran James Bond Selanjutnya?

By nova.id, Sabtu, 28 September 2013 | 06:54 WIB
Inikah Pemeran James Bond Selanjutnya (nova.id)

Inikah Pemeran James Bond Selanjutnya (nova.id)

"Foto: JUST JARED "

Hingga saat ini, tercatat sudah ada enam nama aktor yang pernah berperan sebagai ahli mata-mata asal Inggris, James Bond. Yang terakhir, aktor Daniel Craig yang sukses membintangi sekuel film James Bond terakhir, Skyfall.

Menyusul sukses James Bond di layar lebar, baru-baru ini buku bertema James Bond juga sudah dirilis. Buku terbaru dari serial kisah James Bond tersebut berjuul Solo.William Boyd, penulis Solo yang menulis buku terakhir dari serial original milik penulis asal Inggris, Ian Fleming, sempat menuturkan siapa aktor yang layak memerankan James Bond versi cerita yang ditulisnya tersebut.

"Jika ada aktor yang sudah ditakdirkan untuk memerankan James Bond, aku akan memilih seorang aktor yang pernah bekerjasama denganku juga dan ia juga bernama Daniel," kata William.

Aktor yang bernama Daniel yang dimaksudkan William tak lain adalah Daniele Day-Lewis, aktor asal Inggris yang tahun ini baru saja meraih Piala Oscar untuk kategori Aktor Terbaik. "Daniel Day-Lewis sangat menyerupai karakter James Bond seperti yang digambarkan oleh Ian Fleming," tambah William lagi.

William sempat bekerjasama dengan Daniel saat sang bintang membintangi film bertajuk Stars and Bars di tahun 1988 silam. "Dia tinggi, kokoh, berkaki panjang, berambut gelap dan sosok lelaki yang sangat tampan. Sekilas, Daniel seperti menjelma sebagai James Bond yang kita kenal bersama," tambah William lagi.Sayang, keinginan William tersebut mungkin bisa terhalang oleh keinginan Daniel untuk break sejenak dari dunia akting usai perannya sebagai Presiden Abraham Lincoln di film Lincoln yang cuku menguras emosinya.

Yetta/Tabloidnova.com