11 Tahun Menikah, Richard Gere dan Carey Lowell Akhirnya Berpisah

By nova.id, Sabtu, 28 September 2013 | 05:27 WIB
11 Tahun Menikah Richard Gere dan Carey Lowell Akhirnya Berpisah (nova.id)

11 Tahun Menikah Richard Gere dan Carey Lowell Akhirnya Berpisah (nova.id)

"foto: MIRROR "

Belakangan, tren perpisahan pasangan suami istri pesohor Hollywood yang pernikahannya sudah berlangsung belasan tahun tampaknya tengah mengemuka. Setelah badai rumah tangga sempat mendera aktor Clint Eastwood begitupun dengan Michael Douglas, kini giliran aktor gaek lainnya, Richard Gere yang berbagi kisah nyaris serupa.

Seorang sumber yang mengaku sebagai sahabat dekat Richard Gere dan istrinya, Carey Lowell, mengkonfirmasi bahwa keduanya telah berpisah. Menurut keetrangan sang sumber kepada majalah People, "Mereka berusaha sekuat tenaga untuk menjaga segala sesuatu tetap nyaman dan keduanya sepakat menomorsatukan anak mereka."

Tak ada rumor soal orang ketiga yang menyerang rumah tangga Richard dan Carey yang menikah di tahun 2002 silam. Sebagian besar masalah datang dari latar belakang kepribadian keduanya yang bertolak belakang. Richard yang dikenal sebagai penganut agama Buddha yang taat lebih menyukai suasana yang sepi sementara Carey, sang mantan supermodel dan aktris lebih menyukai suasana yang lebih sosial. Akibat perselisihan itu, sudah beberapa saat belakangan, keduanya tinggal terpisah. Richard (64) kini bermukim di rumahnya di Bedford, New York, sementara Carey (52) tinggal di rumah tua mereka di North Haven, New York.

Sebelum menikah di tahun 2002, Richard dan Carey sudah berpacaran selama tujuh tahun. Dari hasil hubungan mereka, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Homer yang lahir di tahun 2000. Sebelumnya, Richard pernah menikah dengan supermodel Cindy Crawford di tahun 1999. Sementara Carey pernah menikah dua kali, dengan seorang fotografer fesyen bernama John Stember dan dengan aktor sekaligus sutradara Griffin Dunne dan dikarunia satu putri, Hannah (23).

Yetta/Tabloidnova.com