Rita Ora, Juri X Factor UK Selanjutnya?

By nova.id, Sabtu, 28 September 2013 | 01:09 WIB
Rita Ora Juri X Factor UK Selanjutnya (nova.id)

Rita Ora Juri X Factor UK Selanjutnya (nova.id)

"Foto: JUST JARED "

Perlahan namun pasti, penyanyi asal Inggris, Rita Ora, nampaknya tengah meniti jalan masuk ke dunia hiburan Amerika Serikat. Sejak beberapa pekan lalu, Rita memang kerap terlihat menghabiskan banyak waktu bersama beberapa pesohor Hollywood. Sebut saja Gwyneth Paltrow dan Kelly Osbourne.

Namun bukan berarti Rita kehilangan pamor di kampung halamannya, Inggris. Yang terbaru, Rita diam-diam baru saja merampungkan pertemuan penting dengan bos X Factor, Simon Cowell. Rita yang datang ke kediaman Simon di Los Angeles, Rabu (25/9) lalu dikabarkan tengah bernegosiasi soal kemungkinan dirinya menjadi juri permanen di X Factor UK kelak.

Penyanyi yang kini berpacaran dengan DJ Calvin Harris ini kabarnya tengah diincar Simon untuk duduk di kursi panelis X Factor UK. Alasannya, karena saat pernah tampil sebagai juri tamu, banyak penonton yang menyukai aksi Rita tersebut. Sayang, saat ditawari untuk pertama kali, Rita yang masih berusia 22 tahun itu sempat menolak karena ia masih ingin fokus di kariernya sebagai penyanyi. "Memang ada pembicaraan ke arah sana. Tapi saat itu aku berpikir, kalau aku menerima tawaran itu, aku harus total melakukannya dan saat itu aku belum bisa," ujar Rita.

Kemungkinan untuk Rita duduk sebagai juri di penayangan X Factor UK musim depan mungkin bisa terbuka mengingat salah satu posisi juri yang sempat diduduki oleh Gary Barlow akan segera dilepasnya. Gary sudah memutuskan untuk tidak tampil lagi di ajang pencarian bakat tersebut musim depan. Lantas, akankah Rita berubah pikiran kali ini?

"Aku masih memiliki banyak pencapaian yang masih harus aku gapai. Dan berada di X Factor berarti kerja full time untukku. Konstan, selama berbulan-bulan. Aku menyukai itu, tapi kalau menerimanya, aku harus dalam keadaaan tidak berpikir tentang albumku," kata Rita berisyarat.

Kita tunggu saja kepastiannya.

Yetta/Tabloidnova.com