Wow! Tangan dan Kaki Sandra Bullock Tercetak di Hollywood

By nova.id, Jumat, 27 September 2013 | 11:30 WIB
Wow! Tangan dan Kaki Sandra Bullock Tercetak di Hollywood (nova.id)

Wow! Tangan dan Kaki Sandra Bullock Tercetak di Hollywood (nova.id)

"Foto: JUST JARED "

Siapa yang tak mengenal kiprah aktris berbakat Sandra Bullock? Dari membintangi film Speed bersama Keanu Reeves yang tersohor itu, sampai mengukuhkan namanya sebagai peraih Piala Oscar, semua sudah diraih Sandra Bullock. Tapi untuk kali pertama, secara harfiah, Sandra Bullock berbangga bisa menjejakkan kaki dan tangannya di tanah Hollywood, pusat industri film dunia yang sudah membesarkan namanya.

Ya, Rabu (25/9) kemarin, Sandra secara resmi mencetak tangan dan kakinya di sebuah upacara di TCL Chinese Theatre di Hollywood, California. Selain cetak tangan dan kaki, Sandra juga dianugerahi sebuah bintang, sebagai simbol statusnya di kalangan tersohor industri film. Sandra terlihat sangat bahagia hari itu. Ia datang mengenakan busana karya desainer Antonio Berardi dan sepasang sepatu Jimmy Choo saat menjejakan cap kakinya.

Tak lupa, Sandra memboyong putra tunggalnya, Louis, menyaksikan hari bersejarah baginya tersebut. Louis hari itu pun tampil sangat gaya dengan mengenakan jas mungil dan sepasang sepatu keds yang membuatnya semakin terlihat menggemaskan. Tak biasanya Sandra mengajak serta sang putra untuk urusan tampil di hadapan publik. Tapi tampaknya, untuk event spesial ini, Sandra membuat pengecualian. Selain Louis, beberapa teman terdekat Sandra seperti George Clooney, Chelsea Handler dan Octavia Spencer turut hadir di acara tersebut.

"Ini adalah satu hal yang kupikir bisa sangat dirasakan manis oleh Louis. Melihat orang yang kau panuti secara langsung dalam bentuk cap tangan dan kaki, itu sangat mengagumkan. Dan ini adalah sesuatu yang dapat kunikmati di masa tuaku nanti. Mungkin Louis tak menyukainya hari ini, tapi jika suatu hari nanti ia mengingat keberadaannya saat ini, melihat foto-foto yang kami ambil, pasti dia bahagia," ujar Sandra.Selamat, Sandra!

Yetta/Tabloidnova.com