Rihanna Sudah Kembali "Normal"?

By nova.id, Jumat, 27 September 2013 | 09:48 WIB
Rihanna Sudah Kembali Normal (nova.id)

Rihanna Sudah Kembali Normal (nova.id)

"Foto: JUST JARED "

Belakangan, seperti sudah menjadi rahasia umum, Rihanna tak hanya dikenal sebagai penyanyi yang melambung namanya karena hits demi hits yang diproduksinya. Tapi seringkali Rihanna pun dikenal karena beberapa aksi sensasional dan berbau skandal. Sebagian besar dari skandal itu tentu melibatkan pesta, minuman keras dan juga lelaki.

Tapi tampaknya, seiring usia yang bertambah, Rihana yang akrab disapa RiRi ini seperti ingin kembali ke khidupan normal. Kata seorang sumber yang dekat dengan pemilik single We Found Love ini, Rihanna mulai jenuh berpesta pora. Informasi itu pun diperkuat oleh pernyataan Rihanna sendiri saat memberi wawancara kepada sebuah media beberapa waktu lalu. Saat itu, penyanyi asal Barbados ini mengakui lelah mengenakan sepatu hak tinggi dan berpesta hingga pagi menjelang.

"Aku benci pesta. Entah karena itu efek sepatu tinggi atau tidak. Aku tidak suka berdiri dengan hak tinggi selama berjam-jam. Aku tidak tahu apakah itu penyebabnya, tapi aku memang sudah bosan," ujar Rihanna. "Atau mungkin karena aku bosan karena setiap malam semua tempat memasang musik yang sama, entahlah," tambahnya lagi.

Mengingat beberapa aksi liarnya yang sempat terekam kamera beberapa kali, Rihanna mengaku tak pernah menyesalinya, meski ia kembali sering dibuat berpikir tentang beberapa aksinya itu. "Aku seperti tidak melakukan apa-apa. Aku sebenarnya malu mengakui hal itu. Itu sangat menjijikkan dan memalukan. Tapi sekarang aku baik-baik saja."

Lantas, apakah Rihanna sudah bertobat seutuhnya dan meningalkan gaya hidup urakannya? "Aku mencintai apa yang kulakukan dan aku harus merayakannya. Jadi mungkin Anda masih akan melihatku merayakan hidupku sesekali, karena kau sudah bekerja keras utnuk itu," jawab Rihanna.

Yetta/Tabloidnova.com