Novak Djokovic Akhirnya Melamar Kekasihnya

By nova.id, Jumat, 27 September 2013 | 09:03 WIB
Novak Djokovic Akhirnya Melamar Kekasihnya (nova.id)

Novak Djokovic Akhirnya Melamar Kekasihnya (nova.id)

"foto: DAILY MAIL "

Setelah menjalin kasih selama delapan tahun dengan kekasihnya sejak zaman duduk di bangku SMA, akhirnya petenis pria nomor satu dunia, Novak Djokovic, memberanikan diri melamar Jelena Ristic, akhir pekan lalu di Monte Carlo, tempat Novac bermukim saat ini. Kabarnya, prosesi lamaran yang dilakukan Novac sangat romantis kala itu.

Keterangan resmi soal status pertunangan keduanya pun langsung diungkapkan Novac lewat akun instagram pribadinya. "Kami bertunangan!!! Membiasakan diri untuk mengenalkan Jelena sebagai tunangan dan calon istriku di masa depan," tulis petenis asal Serbia ini, Rabu (25/9) silam. Tak lupa, Novac juga menyertakan sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah mengecup Jelena di pipi. Novac lantas menambahkan,

"Aku tak mungkin bisa lebih bahagia dari ini."Novac dan Jelena pertama kali bertemu saat keduanya duduk di bangku SMA di Belgrade. Dan sejak saat itu, keduanya tak terpisahkan. Bahkan ketika saat karier tenis Novac belum secemerlang saat ini, Jelena selalu ada di sisi pria berusia 26 tahun itu. Jelena sendiri adalah seorang mantan model pakaian renang yang kemudian meraih gelar Master Manajemen dari Universitas Bocconi, Milan.

Sehari-hari, Jelena sudah terbiasa mengikuti Novac untuk bertanding di banyak turnamen sekaligus juga menyibukkan diri mengurus Yayasan Novac Djokovic yang menghimpun banyak dana untuk disumbangkan kepada anak-anak yang kurang mampu di tanah kelahiran mereka di Serbia.Omong-omong soal tanah kelahiran, pasangan ini ternyata sudah dikenal luas sebagai William dan Kate-nya Serbia, lho!

Yetta/tabloidnova.com