Kencan Perdana Fergie Pasca Melahirkan

By nova.id, Jumat, 27 September 2013 | 06:48 WIB
Kencan Perdana Fergie Pasca Melahirkan (nova.id)

Kencan Perdana Fergie Pasca Melahirkan (nova.id)

"Foto: JUST JARED "

Baru akhir Agustus lalu, penyanyi pentolan grup vokal Black Eyed Peas, Fergie Duhamel, melahirkan putra pertamanya, Axl Jack Duhamel. Dan sejak saat itu pula, Fergie belum pernah menunjukkan dirinya lagi ke depan publik, sampai Rabu (25/9) malam lalu. Ditemani sang suami, aktor Josh Duhamel, Fergie terlihat sudah nyaris kembali ke postur tubuhnya semula, seperti sebelum hamil dan melahirkan.

Malam itu, Fergie (38) dan Josh (40) terlihat kompak dan mesra saat bersiap memasuki sebuah restoran Jepang di Beverly Hills. Fergie yang mengenakan celana panjang dan blazer berwarna putih gading sementara Josh terlihat santai dengan jins, kaus dan jaket berwarna gelap.

Ini adalah kencan perdana Fergie dan Josh pasca kehadiran buah hati mereka. Malam itu pun, bayi Axl tak terlihat bersama orang tuanya. Mungkin setelah satu bulan, keduanya ingin menikmati momen bermesraan tanpa mengikutsertakan sang bayi.

Berbeda dengan Fergie yang memang baru muncul setelah satu bulan pasca melahirkan, Josh sudah terlebih dahulu tampil di hadapan publik, Selasa (24/9) lalu saat menghadiri gelaran karpet merah sebuah acara di New York City. Kala itu, Josh sempat berbagi cerita soal kehadiran Axl.

 "Pertama-tama, aku dan Fergie sangat terobsesi dengan Axl. Kami seperti tak bisa berhenti melihatnya. Dia adalah jagoan kecil kami dan rasanya tidak percaya bahwa kami 'membuatnya' bersama-sama. Kurasa adala beberapa hal yang tak bisa kau jelaskan dengan kata-kata sebelum akhirnya kau merasakannya sendiri. Aku rasa setiap orang tua pasti merasakan hal itu. Dan ini adalah saat-saat yang sangat luar biasa bagi kami," jelas Josh.

Bahkan, kata Josh, ia lebih mencintai sang istri, Fergie, setelah ia melahirkan. Kata Josh, sekarang Fergie justru terlihat semakin cantik. "Aku tak tahu apakah itu efek makanan yang dikonsumsinya, tapi dia terlihat sangat-sangat luar biasa," tambahnya.

Ah, mesranya!

Yetta/Tabloidnova.com