Siapakah Kekasih Baru Robert Pattinson?

By nova.id, Jumat, 27 September 2013 | 04:47 WIB
Siapakah Kekasih Baru Robert Pattinson (nova.id)

Siapakah Kekasih Baru Robert Pattinson (nova.id)

"foto: CELEBUZZ "

Spekulasi soal pendamping baru Robert Pattinson memang terus menyeruak. Sejak Rob mengakhiri hubungan cintanya dengan Kristen Stewart Mei lalu, beberapa nama perempuan cantik memang terus dikait-kaitkan dengan aktor tampan yang ebrperan sebagai Edward Cullen di saga film Twilight tersebut.

Tapi nampaknya kepastian soal kekasih Rob yang baru semakin mendekati titik terang. Satu nama yang kini muncul dan hampir dipastikan meyandang status sebagai kekasih Rob adalah gadis bernama Dylan, yang tak lain adalah putri pasangan aktor Sean Penn dan Robin Wright. Menurut keterangan seorang sumber yang bertutur pada majalah People, Dylan dan Rob sudah berkencan selama dua bulan belakangan. "Dan Rob sangat tergila-gila dengan Dylan," tambah sang sumber. Menurut beberapa keterangan sumber tambahan, keduanya pun pernah terlihat bersama saat bersenang-senang di sebuah klub malam di Los Angeles awal bulan ini.

Anehnya, di saat yang bersamaan, nama Rob juga sempat dikaitkan menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Sydney Liebes, yang tak lain adalah rekannya berolahraga. Belakangan, Rob memang terlihat rajin pergi ke pusat kebugaran demi mendapatkan bentuk tubuh yang sesuai untuk peran di film terbarunya yang berjudul Mission: Blacklist. Dan kabarnya, Sydney selalu ada di samping Rob tiap kali berolahraga.Tapi nampaknya seiring perkembangan berita, nama Sydney akhirnya diakui beberapa pihak tidak menjalin kedekatan berlebihan dengan Rob. Sydney hanya hadri saat menggantikan posisi pelatih kebugaran Rob, Harley Pasternak, yang belakangan belum bisa mendampingi Rob berolahraga. Tapi dengan Dylan, belum ada kepastian status yang bisa diperoleh dari keterangan pihak manapun.

Siapapun itu, mari mendoakan agar Rob mendapatkan pasangan yang terbaik.

Yetta/Tabloidnova.com