Yunita Lestari: Daus Mini Tak Sempurna, Kenapa Dia Diincar?

By nova.id, Kamis, 26 September 2013 | 10:12 WIB
Yunita Lestari Daus Mini Tak Sempurna Kenapa Dia Diincar (nova.id)

Yunita Lestari Daus Mini Tak Sempurna Kenapa Dia Diincar (nova.id)

"Yunita Lestari (Foto: Okki) "

Rumah tangga Daus Mini dan istrinya, Yunita Lestari, diguncang isu perselingkuhan. Daus dituding main serong dengan seorang wanita bernama Merry Amril. Setelah beberapa hari diisukan tak sedap, Yunita akhirnya angkat bicara.

"Besar banget rasa cintanya, apalagi punya anak, saya ingin mempertahankan rumah tangga sampai kapanpun. Kalau bisa dia (Merry) pergi, go away, jangan dekat-dekat lagi," tutur Yunita saat dijumpai tabloidnova.com di Depok, Jawa Barat, Kamis (26/9).  Yunita mengaku bingung kenapa malah suaminya yang digoda Merry. "Aku juga bingung, kenapa harus Daus Mini yang diincar, dia enggak sempurna lo. Kenapa enggak yang lebih ganteng dan tinggi. Cantik lo, mbak ini, kenapa enggak yang lain, dia sudah punya istri dan anak, dapurnya sudah dua," tukas Yunita.  Menurut Yunita, perilaku aneh Daus itu mulai terlihat saat Yunita mulai jarang menemaninya bekerja. Pasalnya,Yunita sibuk mengurusi sang anak, Babang yang ditinggal pengasuhnya.

"Papi enggak pernah dekat sama cewek. Dulu  kemana-mana papi kerja, kita selalu bareng. Sekarang saya aktif urus Babang, sudah enggak pernah ikut lagi kalau papi pergi," ucapnya.  Okki/Tabloidnova.com