Dul Sudah Tahu Jumlah Korban, Ini Komentar Ahmad Dhani

By nova.id, Kamis, 26 September 2013 | 10:09 WIB
Dul Sudah Tahu Jumlah Korban Ini Komentar Ahmad Dhani (nova.id)

Dul Sudah Tahu Jumlah Korban Ini Komentar Ahmad Dhani (nova.id)

"Dul (Foto: Icha) "

Ahmad Dhani susah payah menjauhkan Abdul Qadir Jaelani alias Dul dari pemberitaan. Dhani mengaku takut, anaknya syok mendengar jumlah korban yang meninggal dunia mencapai 7 orang.

 Setiap hari Dhani  harus membungkam para penjenguk untuk tidak membahas para korban. Bahkan, keluarga korban yang menjenguk Dul pun terpaksa mengenalkan diri sebagai penggemar Dul.

Namun, siapa sangka, rahasia yang selama ini ditutupi Dhani kini tak berguna lagi. Sebab, tanpa sepengetahuannya, Dul diam-diam sudah mengetahui jumlah korban yang meninggal mencapai 7 orang.  Lantas apa reaksi Dul?

"Dul sih bilang siap-siap aja, tapi kan kita enggak tahu, ternyata saya baru tahu kalau dia sudah tahu dari BB yang dipinjam waktu sepupunya menjenguk. Dia tahu ada 7 orang yang meninggal, tapi dia kalau ditanya pura-pura enggak tahu. Kita harus lihai-lihai dulu apakah Dul siap atau tidak," cerita Dhani saat ditemui tabloidnova.com di rumahnya, kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

 Dhani sendiri mengaku tahu kabar tersebut bukan dari mulut Dul, melainkan adik kandungnya sendiri.  "Kalau pendapat pribadi saya mentalnya kuat, tapi harus dilihat lagi sama kak Seto atau yang lain. Tapi kita belum tahu mentalnya," tutur Dhani.

Icha/Tabloidnova.com