Pipik Dian Irawati: Saya Tak Pernah Takut

By nova.id, Kamis, 26 September 2013 | 07:46 WIB
Pipik Dian Irawati Saya Tak Pernah Takut (nova.id)

Pipik Dian Irawati Saya Tak Pernah Takut (nova.id)

"Pipik (Foto: Isna) "

Istri Almarhum Ustadz Jeffri, Pipik Dian Irawati, mengaku sedang sibuk berdakwah. Meski Pipik menolak disebut ustadzah, Pipik masih mau berbagi ilmu dengan jamaahnya.

"Alhamdulillah, ada banyak yang undang. Tapi saya selalu bilang, saya bukan ustadzah, saya masih bodo ilmu. Saya hanya memberikan motivasi kepada orang banyak," tutur Pipik saat dijumpai di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) Antv, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).  Tawaran untuk berdakwah selalu diterima Pipik. Menurutnya, dengan cara itu ia bisa berbagi ilmu dan meneruskan perjuangan sang suami. Meski sedang terpuruk, Pipik masih berusaha untuk memotivasi orang agar tetap tawakal dalam hidup.

"Panggilan di majelis taklim ada. Bismillah saya melakukan ini untuk kebaikan. Memecut diri saya juga, sekaligus saya pengin memotivasi orang juga," katanya.  Kini Pipik hidup sendiri dan menjadi tulang punggung keluarga. Ia menghidupi keempat anaknya sendiri, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah. "Sudah pasti saya tulang punggung keluarga. Sekali lagi saya tidak pernah takut akan rejeki saya. Saya yakin Allah ketika mengambil suami saya, saya yakin Allah sudah mempersiapkan semuanya untuk saya," tandas Pipik.  Okki/Tabloidnova.com