Inilah Curahan Hati Wanita yang Dituding Selingkuhan Daus Mini

By nova.id, Kamis, 26 September 2013 | 06:45 WIB
Inilah Curahan Hati Wanita yang Dituding Selingkuhan Daus Mini (nova.id)

Inilah Curahan Hati Wanita yang Dituding Selingkuhan Daus Mini (nova.id)

"Merry (Foto: Okki) "

Nama Merry Amril tiba-tiba muncul sebagai perusak rumah tangga komedian Daus Mini dan Yunita Lestari. Saking kesalnya dengan Merry, istri Daus Mini, Yunita, sampai pulang ke kampung halamannya di Cirebon. Menurut informasi yang didapat tabloidnova.com, Merry sendiri adalah seorang penyanyi baru yang masih tercatat sebagai mahasiswi semester tujuh jurusan Sosial Politik Hubungan Internasional, Universitas Moestopo.

Merry mengaku bingung dengan tudingan Yunita kepadanya. Ia sampai jatuh sakit dan kesulitan menjalani aktifitasnya sebagai mahasiswi.

 "Masalah yang berkembang ini bikin saya terganggu. Saya sampai enggak bisa berpikir, saya harus ngapain. Padahal saya harus siapkan judul skripsi. Tapi kasus ini bikin saya enggak kuliah beberapa hari ini. Telepon saya matikan karena selalu ditanya pertanyaan itu melulu," kata Merry saat ditemui tabloidnova.com di Baso Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9) malam.

Merry mengaku urusan pendidikannya terganggu lantaran tudingan istri Daus Mini. Merry menegaskan, ia dan Daus hanya berteman. "Saya cuma mau bilang enggak ada apa-apa. Cuma berteman saja. Saya luar biasa kagetnya, sampai enggak bisa ngomong. Belum lagi aku kan persiapan skripsi," sungutnya.

Okki/Tabloidnova.com