10 Hal Menarik Dari Tayangan Musim Terakhir Sitkom How I Met Your Mother

By nova.id, Kamis, 26 September 2013 | 06:43 WIB
10 Hal Menarik Dari Tayangan Musim Terakhir Sitkom How I Met Your Mother (nova.id)

10 Hal Menarik Dari Tayangan Musim Terakhir Sitkom How I Met Your Mother (nova.id)

"foto: IST "

Penggemar serial televisi asal Amerika Serikat, How I Met Your Mother (HIMYM) siap-siap bersedih. Di musim penayangan ke-9 saat ini, sebentar lagi kisah Ted Mosby Cs akan segera berakhir. Di penayangan terakhirnya kelak, penonton akan disuguhi dua episode sekaligus.

Di episode tersebut lah, penonton bisa melihat awal perjalanan Ted Mosby menemukan ibu dari anak-anaknya kelak. Adapun peran ibu tersebut diperankan oleh Christina Milioti.

Sebenarnya, sosok pendamping Ted Mosby ini sudah pernah tampil sebelumnya, tapi baru kali inilah dijelaskan bagaimana mereka awalnya bertemu dan siapa sebenarnya sosok wanita yang selama beberapa tahun terakhir belakangan selalu tak dimunculkan di cerita HIMYM.

Tapi sebelum menikmati penghujung cerita HIMYM itu, ada baiknya Anda mencermati beberapa hal yang harus diketahui di musim terakhir penayangan HIMYM kelak. Berikut 10 hal yang harus diketahui pemirsa tentang HIMYM:1.  Penonton tidak akan mengetahui nama istri Ted kelak hingga di episode terakhir kelak.2.  Sosok Ny. Ted Mosby akan muncul dalam format flashback sepanjang musim terakhir.3.  Teman-teman Ted sudah lebih dahulu mengenal sosok Ny. Ted Mosby sebelum Ted sendiri.4.  Sahabat Ted, Marshall, akan menemui banyak rintangan dalam perjalanan menuju pernikahan Ted.5.  Ted dan Robyn ternayta masih sepupu jauh!6.  Akan banyak tawa di musim ini, tapi bersiaplah untuk beberapa adegan yang memancing rasa haru. Melihat Ted menemukan cinta sejati mungkin akan menjadi puncak keharuan.7.  Wajah-wajah lama yang kerap muncul dari musim-musim penayangan lama akan kembali muncul. Di anatranya, keluarga besar Barney Stinson.8.  Akan terjadi konflik antara keluarga Barney dan Robyn.9.  Rencananya, penonton akhirnya bisa melihat akting dua anak Ted yang selama ini hanya duduk di sofa mendengarkan suara ayah mereka bercerita.10.  Lili banyak mengkomsumsi minuman keras musim ini.

Yetta/Tabloidnova.com