Ini Dia, Wanita yang Dituding Berselingkuh Dengan Daus Mini

By nova.id, Kamis, 26 September 2013 | 03:54 WIB
Ini Dia Wanita yang Dituding Berselingkuh Dengan Daus Mini (nova.id)

Ini Dia Wanita yang Dituding Berselingkuh Dengan Daus Mini (nova.id)

"Merry (Foto: Okki) "

Komedian Daus Mini sedang tertimpa masalah. Oleh istrinya, Daus dituding telah berselingkuh dengan pedangdut bernama Merry Amril. Perselingkuhan itu diungkapkan oleh istri Daus, Yunita Lestari.

Geram diberitakan demikian, Merry akhirnya buka suara. "Setiap hari pertanyaannya sama, itu-itu terus, sampai saya pusing, tapi itu risiko. Kalau ditanya ada apa saya dengan Daus? Ya, enggak ada apa-apa," tutur Merry saat ditemui tabloidnova.com di Baso Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9) malam.  Merry tak memungkiri mengenal komedian bertubuh mungil itu. Bahkan, sudah sejak tahun lalu, Daus dan Merry berhubungan via Blackberry Messenger.

"Sudah lama sih kenalnya. Tahun lalu job bareng di Surabaya. Kami ketemu say hallo, tukar pin BB kayak orang biasa. Suka tanya kabar, saling sapa. Tapi kenapa jadi muncul pemberitaan yang luar biasa memojokkan saya. Luar biasanya lagi nama saya ditulis jelas di media. Sakit banget. Bertubi-tubi sakitnya," ucap Merry.  Mendengar namanya dibawa-bawa ke dalam rumah tangga Daus dan Yunita, Merry mengaku sempat menghubungi Daus. "Waktu itu saya sudah coba hubungi tapi HP-nya Daus enggak aktif. Sebenarnya komunikasi juga enggak intens, biasa aja. Ketemunya pas proyek bareng, dia ngemsi, saya nyanyi. Memang saya pernah lewat lokasi syuting mas Daus, terus saya mampir, itupun sama teman-teman. Bersilaturahmi saja," jelasnya.  Okki/Tabloidnova.com