Cinta Penelope Salahkan Nikita Mirzani

By nova.id, Kamis, 26 September 2013 | 02:54 WIB
Cinta Penelope Salahkan Nikita Mirzani (nova.id)

Cinta Penelope Salahkan Nikita Mirzani (nova.id)

""

Nikita Mirzani secara mengejutkan menyerang pedangdut Zaskia Gotik. Omongan sinis Nikita itu 'hadir' dalam sebuah tayangan infotainment dan kicauannya di Twitter. Nikita menilai Zaskia adalah wanita berpendidikan rendah dan 'dipungut' oleh labelnya hingga menjadi artis seperti sekarang.

Dengan ucapan sinisnya, Nikita mendapatkan banyak cercaan, khususnya di akun Twitternya. Sang sahabat, Cinta Penelope pun mengaku geram dengan sikap frontal Niki. "Aku menyalahkan Niki itu terlalu frontal," sahut Cinta.

Cinta tak hanya sekedar bicara soal perilaku kasar Nikita. Cinta mengaku menonton sendiri tayangan yang menampilkan Nikita ketika ia mencemooh Zaskia Gotik. "Pas nonton dia di talkshow itu, aku langsung telepon Niki. Aku langsung marah, dan bilang enggak bisa kamu komentar begitu. Aku bilang, kamu salah cara ngomongnya," kata Cinta.

Tak sedikit yang menilai kalau aksi Nikita Mirzani itu adalah sebuah rekaan. Hal itu sengaja diciptakan lantaran Nikita baru saja merilis film horor terbarunya. "Kalau dilihat settingan, aku enggak komentar. Sah saja setting promo asal enggak merugikan orang lain dan tak lakukan pembohongan publik," kata Cinta.

Okki/Tabloidnova.com