Dul Siap Beri Keterangan

By nova.id, Kamis, 26 September 2013 | 02:24 WIB
Dul Siap Beri Keterangan (nova.id)

Dul Siap Beri Keterangan (nova.id)

"Ahmad Dhani dan Dul (Foto: Ahmad Fadillah) "

Abdul Qadir Jaelani (AQJ) atau Dul direncanakan menjalani pemeriksaan di kediaman orangtuanya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, terkait kecelakaan maut yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Sebelum Dul menjalani pemeriksaan, Ahmad Dhani sebagai orangtua sempat meminta KPAI untuk datang ke rumahnya.  Dhani  berkonsultasi kepada petugas KPAI mengenai hak dan langkah apa yang akan dilakukan.

"Memang penyidik akan melakukan pemeriksaan," ujar Muhammad Ihsan, M.Si, MH, Ketua KPAI di kediaman Dhani, Kamis (25/9) malam.

Menurut M. Ihksan, selain menanyakan langkah apa yang akan dilakukan Dhani, ia pun dipertemukan dengan AQJ untuk melihat kesiapannya menjalani pemeriksaan. "Sebetulnya bukan kapan pemeriksaan oleh penyeledik tetapi konteksnya siap atau tidak, kami di hubungi untuk bertemu AQJ memastikan siap untuk pemeriksaan besok," ucapnya.

"Secara prinsip AQJ sudah siap memberikan keterangan, karena sebetulnya apa yang telah diperoleh kepolisian sudah cukup untuk meneruskan kasus ini," lanjutnya.

Icha/Tabloidnova.com