Mengintip Kencan Romantis Arnold Schwarzenegger dan Kekasih Barunya

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 12:54 WIB
Mengintip Kencan Romantis Arnold Schwarzenegger dan Kekasih Barunya (nova.id)

Mengintip Kencan Romantis Arnold Schwarzenegger dan Kekasih Barunya (nova.id)

"foto: SPLASHNEWS "

Diam-diam, ternyata aktor Terminator, Arnold Schwarznegger, sudah move on sepenuhnya dari perpisahan dari istrinya selama 25 tahun, Maria Shriver. Dua tahun lalu, Arnold memang sudah berpisah dengan Maria. Rumah tangganya hancur berantakan karena Arnold menyimpan rahasia penting. Ia ternyata memiliki anak di luar pernikahan hasil hubungan gelapnya dengan seorang asisten rumah tangga mereka kala itu.

Perpisahan Arnold dan Maria tak tergolong mulus karena disertai banyak gosip dan isu miring. Beberapa saat, Arnold pun terlihat sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Meski begitu sempat beredar kabar bahwa Arnold akan rujuk kembali dengan Maria yang telah memberinya empat anak tersebut. Tapi penampakan Arnold kemarin seakan membuktikan bahwa ia sudah menutup kisahnya dengan Maria dan siap memulai kehidupan cinta yang baru.

Adalah Heather Milligan (38), sosok wanita yang berprofesi sebagai terapis fisik yang terlihat mesra berjalan beriringan dengan Arnold (66) kemarin malam di Santa Monica, California. Sebenarnya nama Heather sudah muncul ke permukaan sejak awal tahun ini. Dan tampaknya hubungan keduanya semakin lengket meski isu bahwa Arnold dan Maria akan rujuk kembali sempat mengemuka.

Kemarin, Arnold bahkan terlihat mendaratkan kecupan mesra di bibir Heather saat keduanya pulang secara terpisah usai makan malam bersama di sebuah restoran. Hari itu keduanya tampil santai. Arnold yang tengah gemar memelihara janggutnya itu terlihat mengenakan jaket berwarna cokelat, kaus polo dan celana panjang. Sementara Heather mengenakan celana panjang hitam dan kaus biru.

Mesranya!

Ywtta/Tabloidnova.com